Bandar Domino Online

Diresmikan Jokowi , Ini Fasilitas Terminal Baru Bandara Semarang

Diresmikan Jokowi , Ini Fasilitas Terminal Baru Bandara Semarang

Presiden Joko Widodo hari ini meresmikan terminal baru Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang. Fasilitas terminal apa yang 9 kali lebih besar dari terminal lama?

Terminal baru adalah 58.652 m2 dengan kapasitas 6,9 juta penumpang / tahun. Area apron adalah 72.522 m2 dengan 12 stand parkir. Untuk area parkir, bisa menampung 1.200 kendaraan dengan total luas 43.633 m2.

Jika sebelumnya di terminal lama penumpang ramai, sekarang sangat lega dengan balai umum yang luas. Check-in bisa gratis karena ada 30 check-in counter dan juga 4 visa di meja kedatangan.

Bangunan terminal baru terdiri dari 3 lantai yaitu lantai bawah, lantai atas, dan lantai mezzanine. Juga disiapkan fasilitas 2 travelator, 8 eskalator, dan 8 lift.

Bandara Teminal Ahmad Yani Semarang kini juga dilengkapi dengan 3 garbarata untuk memudahkan penumpang keluar masuk pesawat.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Fasilitas umum lainnya termasuk toilet bersih yang disiapkan di 11 titik. Tak lupa ada juga musala, ruang menyusui, dan ATM counter di beberapa lokasi.

Desain bandara baru Ahmad Yani Semarang secara keseluruhan mengadopsi konsep eco-airport karena sebagian besar bangunan berdiri di atas air. Jadi jangan heran jika banyak dekorasi atau taman dengan konsep kolam renang yang indah di bandara ini.

Terminal baru Bandara Ahmad Yani di Semarang telah beroperasi sejak Rabu (6/7) kemarin. Semua kegiatan di terminal lama pindah sepenuhnya ke lokasi baru.

Untuk akses ke terminal baru, maka dari terminal lama di lalu lintas Kalibanteng belok kiri lewat Arteri Yos Sudarso. Setelah lampu lalu lintas kedua, belok kiri lagi dan jalur lurus akan tiba di terminal baru.

"Pada saat Lebaran tahun ini, orang dapat menikmati fasilitas modern dan terkini di terminal baru, hampir 9 kali terminal lama," kata Faik Fahmi di Bandara Internasional Ahmad Yani di Semarang.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Diresmikan Jokowi , Ini Fasilitas Terminal Baru Bandara Semarang "

Post a Comment