Bandar Domino Online

Antisipasi Macet dan Cuaca Terik , ini Tips Persiapan Mudik

Antisipasi Macet dan Cuaca Terik , ini Tips Persiapan Mudik

Upaya mencegah dampak kesehatan paru dan pernapasan selama mudik dapat dilakukan oleh individu yang ingin bolak-balik setelah pulang ke rumah. Setiap individu harus melakukan segala upaya untuk mencegah dampak kemacetan.

"Dampak kemacetan yang dapat terjadi adalah polusi udara luar, polusi dalam ruangan, ergonomi, kelelahan, kurang tidur, stres, kepadatan penduduk, nutrisi, hidrasi dan kematian," kata DR dr Agus Dwi Susanto SpP (K), dari Divisi Kerja dan Lingkungan, Departemen Pulmonologi Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia - Rumah Sakit Persahabatan.

Berikut beberapa tips yang diberikan oleh Dr. Agus dalam upaya mencegah dampak kesehatan selama perjalanan bolak-balik:

1. Periksa kendaraan sebelum berangkat, pastikan semuanya dalam keadaan baik, jangan lupa bawa ban serep, dan peralatan darurat yang dibutuhkan setiap saat.

2. Pastikan kondisi kesehatan dalam kondisi prima, jika perlu minum vitamin sebelum dan ketika bepergian bolak-balik, tetapi selalu membawa obat-obatan yang diperlukan. Apalagi jika Anda memiliki riwayat penyakit.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

3. Jika Anda perlu mencatat riwayat penyakit dari semua keluarga yang akan pulang ke rumah, untuk mempersiapkan kebutuhan yang diperlukan, misalnya, yang memiliki ulkus dapat membawa obat mag dan persediaan makanan.

4. Jika dalam keadaan macet macet cobalah untuk berada di dalam mobil dengan menyesuaikan mode AC yang resirkulasi, kecuali bocor gas harus keluar dari kabin mobil dengan baik.

5. Tidak merokok karena akan menambah bahan polusi udara, selain polusi udara yang disebabkan oleh asap knalpot dalam cuaca panas, jika ditambahkan asap rokok akan meningkatkan pencemaran polusi dan mengganggu wisatawan.

6. Gunakan masker untuk mengurangi masuknya debu dan polusi ke saluran napas dan paru-paru, terutama ketika kegiatan di luar ruangan atau pengguna kendaraan bermotor.

7. Jika memungkinkan hindari area atau area lalu lintas. Lakukan gaya hidup bersih dan, cobalah untuk beristirahat di jalan agar tubuh tetap bugar.

Dalam bahasa dokter, upaya di atas disebut upaya utama yang ditujukan untuk mencegah orang sakit dengan meminimalkan risiko efek kesehatan ketika macet selama aliran mudik dan arus balik.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Antisipasi Macet dan Cuaca Terik , ini Tips Persiapan Mudik"

Post a Comment