Bandar Domino Online

Cabuli Murid , Guru Bahasa Inggris di Depok Ditangkap Polisi

Cabuli Murid , Guru Bahasa Inggris di Depok Ditangkap Polisi

Polisi menahan W (23), seorang guru sekolah dasar di Tugu, Cimanggis, Depok yang diduga menculik murid-muridnya. W telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan pelecehan anak.

"Kemudian hari ini tim kami di lapangan melakukan upaya paksa terhadap para guru yang berdasarkan informasi dari beberapa korban telah melakukan tindakan cabul," kata Kepala Depok Kombes Didik Sugiarto kepada wartawan di kantornya, Jalan Margonda Raya, Depok, Kamis (7). / 6/2018).

Didik mengatakan, sekolah juga mengakui tindakan aktor cabul. "Nah tempat untuk mengakui ada tindakan percabulan, jadi ada penyesuaian informasi dari beberapa korban," tambahnya.

Hanya Didik yang tidak menjelaskan di mana dan kapan ditangkap Didud. Tersangka tiba di Mapolresta Depok pukul 13.55 WIB dengan menggunakan mobil Srikandi Polresta Depok.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

W langsung dibawa ke Satreskrim Satuan PPR Depok Polresta. Dia segera memeriksa polisi di sana.

Sebelumnya, W dilaporkan oleh orang tua dari salah satu siswa ke Depok Polresta karena dicurigai melakukan pelecehan. W dikenal untuk mengajar Bahasa Inggris dan Pramuka di sekolah.

Sejauh ini polisi telah menerima 4 korban. Para korban kemudian melakukan visum di RS Polri. Namun polisi belum mengumumkan hasilnya.

"Kemarin ada laporan dugaan pelecehan yang dilakukan oleh seorang guru sekolah dasar di kota Depok, sehingga ada beberapa korban dikawal oleh keluarga dan kemudian kami telah melakukan visum di Rumah Sakit Polri dan kemudian kami melakukan pemeriksaan kepada korban. , "kata Didik.

Didik menambahkan bahwa dugaan tindakan itu diduga berlangsung sejak tahhun 2017. Polisi saat ini masih terus menyatakan kemungkinan adanya korban lain.

http://bit.ly/HitsbandarQ


0 Response to "Cabuli Murid , Guru Bahasa Inggris di Depok Ditangkap Polisi"

Post a Comment