Bandar Domino Online

Damkar Belum Temukan Buaya Selama 2 Jam Mencari hingga ke Pantai Ancol

Damkar Belum Temukan Buaya Selama 2 Jam Mencari hingga ke Pantai Ancol

Petugas Damkar Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu menyisir wilayah laut di sekitar Ancol mencari buaya yang belum ditemukan. Pencarian dimulai dari Dock 20 Marina Ancol.

Pencarian dimulai pukul 10.00 pagi, Minggu (17/06/2018). Rescue kapal pemadam kebakaran bergerak menyisir Pantai Ancol. Beberapa kali kapal mendekati daratan untuk memantau keberadaan buaya muara. Tapi buaya itu tidak ditemukan.

Pukul 12.00 WIB, kapal penyelamatan damkar kembali ke dermaga. Kepala Sub Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Pemkot Jakarta Utara, Satriadi B Gunawan menyerahkan hasil pencarian masih belum bisa diekspos. Karena masih ada tim yang menyisir perairan teluk utara Jakarta.

"Sampai saat ini hasilnya belum bisa disampaikan karena masih ada sweeping, kami kumpulkan dulu, baru kita akan menjelaskannya," kata Satriadi ketika dihubungi.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Satriadi menambahkan, pencarian buaya akan tetap berlanjut hingga hari ini. Setelah makan siang, petugas damkar akan kembali menyisir perairan Ancol.

"Sedangkan petugas damkar akan menjadi istirhat yang pertama pada pukul 12.00 WIB Setelah itu," katanya.

Sebelumnya, 4 tim dibagi untuk mencari keberadaan buaya yang masih belum tertangkap. Ada 10 kapal yang dikerahkan dalam pencarian.

Tim ini dibagi dari Angkatan Laut, Pemadam Kebakaran, Satpol PP, BPBD DKI, Basarnas, Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP), Tim Margasatwa Ragunan dan Polisi Kepulauan Seribu.

"Basarnas ke Kaliadem, Damkar di sekitar Ancol, Angkatan Laut di sekitar Pondok Dayung, Polisi Satpol PP ke wilayah laut Pulau Bidadari Ada 6 kapal dari Damkar, 1 Basarnas, 1 Polair, 1 polres, Satpol PP 1 kapal sendiri," kata Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian di apel pagi ini.

http://bit.ly/HitsbandarQ


0 Response to "Damkar Belum Temukan Buaya Selama 2 Jam Mencari hingga ke Pantai Ancol"

Post a Comment