Bandar Domino Online

Facebook Sembunyikan Iklan Senjata untuk Remaja

Facebook Sembunyikan Iklan Senjata untuk Remaja

Facebook baru-baru ini memperbarui kebijakan periklanannya untuk tidak menampilkan iklan aksesori senjata untuk pengguna di bawah usia 18 tahun.

Seperti dilansir CNET, saat ini, Facebook telah melarang iklan yang menjual senjata dan modifikasi, seperti peluru. Namun, dengan kebijakan baru ini, Facebook mewajibkan persyaratan usia untuk iklan yang menjual aksesori senjata seperti holster dan ikat pinggang. Kebijakan ini akan mulai berlaku pada 21 Juni.

Pengumuman kebijakan ini dilakukan saat Amerika Serikat memperdebatkan reformasi kebijakan kepemilikan senjata. Munculnya penembakan massal di sekolah-sekolah dalam beberapa bulan terakhir semakin memperkuat diskusi ini.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia


Kebijakan baru ini diharapkan memicu kontroversi di kalangan konservatif AS dan pendukung Amandemen Kedua yang memberikan dasar hukum bagi warga AS untuk memiliki senjata. Terlebih lagi, Facebook pernah dituduh menekan suara konservatif di platformnya.

Facebook bukan satu-satunya perusahaan internet raksasa yang mulai mendorong konten terkait senjata di platformnya.

YouTube sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka akan memblokir video yang mempromosikan atau menautkan ke situs yang menjual senjata dan aksesori. YouTube juga melarang video yang mencoba menjual senjata.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Facebook Sembunyikan Iklan Senjata untuk Remaja"

Post a Comment