Bandar Domino Online

Berikut Saran Dokter untuk Nonton Bola di Gadget

Berikut Saran Dokter untuk Nonton Bola di Gadget

Di belakang menyaksikan pertandingan sepak bola Piala Dunia 2018 tadi malam? Masih bisa meninjau melalui gadget kan? Siapa ya biasanya menonton video di gadget sambil berbaring santai atau malah asyik merunduk terlalu lama?

Sering menonton video di gadget sambil berbaring atau merunduk, bukankah itu sehat? Simak penjelasan dari dokter yuk.

Menurut dr Zeiras Eka Djamal, SpM, saksikan permainan bola di gadget sambil berbaring secara otomatis dekat jarak pandang dan menimbulkan benturan pada mata.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Tidak disarankan untuk menonton sambil merunduk atau berbaring, jarak untuk menonton dengan gadget harus 30 cm, tidak terlalu dekat .. Terlalu dekat dan dalam jangka panjang bisa menyebabkan kelelahan mata," kata dr Zeiras berlatih di Jakarta Eye Center,

Sementara ahli saraf dari Rumah Sakit Medistra, dr Rimawati Tedjasukmana, SpS, mengatakan bahwa menonton pertandingan bola menggunakan gadget dengan posisi kepala yang tenggelam terlalu lama juga mengakibatkan sakit leher. Bahkan efek jangka panjang bisa menyebabkan sering sakit kepala.

"Posisi pandang yang baik sejajar dengan mata kita atau sedikit lebih rendah untuk kenyamanan mata dan leher kita selama menonton," kata Dr. Zeiras.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Berikut Saran Dokter untuk Nonton Bola di Gadget"

Post a Comment