Bandar Domino Online

Aturan Eropa Baru Mengancam Eksistensi Meme

Aturan Eropa Baru Mengancam Eksistensi Meme

Parlemen Eropa dijadwalkan untuk memilih undang-undang yang disebut Pasal 13. RUU ini akan membutuhkan platform online seperti Facebook dan Reddit untuk mengimplementasikan filter otomatis yang dapat menangkap konten hak cipta yang diunggah oleh pengguna.

Dengan aturan ini, perusahaan internet harus memindai konten di platform mereka satu per satu dan kemudian menghapus konten yang dianggap melanggar hak cipta.

Jika RUU ini disahkan, dikhawatirkan bahwa korban terbesar adalah meme. Memes yang beredar di internet biasanya menggunakan gambar yang dilindungi hak cipta.

Tokoh penting dari sektor teknologi, seperti penemu World Wide Web, Tim Berners Lee dan pendiri Wikipedia Jimmy Wales menandatangani peringatan surat terbuka bahwa Pasal 13 dapat menjadi ancaman bagi masa depan internet.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Pasal 13 mengambil langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk mengubah internet dari platform terbuka menjadi berbagi dan berinovasi, menjadi alat untuk pengawasan dan kontrol otomatis dari para penggunanya," kata surat itu, dikutip oleh The Independent, Kamis (21/6/2018).

"Kami mendukung pertimbangan tindakan yang dapat meningkatkan kemampuan pembuat konten untuk menerima imbalan yang adil untuk penggunaan pekerjaan mereka secara online, tetapi kami tidak dapat mendukung Pasal 13. Untuk masa depan internet, kami mendesak Anda untuk memilih penghapusan proposal ini, "lanjut surat itu.

Surat terbuka yang ditujukan kepada Presiden Parlemen Eropa juga mempertanyakan legitimasi RUU ini, karena dianggap tidak sesuai dengan Piagam Eropa tentang Hak Fundamental yang mengatur hak-hak sosial, politik dan ekonomi penduduk Uni Eropa.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Aturan Eropa Baru Mengancam Eksistensi Meme"

Post a Comment