Bandar Domino Online

KPK: Pemberantasan Korupsi Tak Berhenti Walau di Hari Libur

KPK: Pemberantasan Korupsi Tak Berhenti Walau di Hari Libur

KPK memastikan pemberantasan korupsi tetap berjalan saat libur lebaran. Pemberantasan korupsi tidak mengenal hari libur.

"Pemberantasan korupsi tidak berhenti di hari libur," kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan, Senin (11/6/2018).

KPK mengingatkan para penyelenggara negara, termasuk pejabat dan kepala daerah, tidak melakukan tindak pidana korupsi apa pun. Fungsi penindakan KPK akan terus berjalan.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"KPK tetap mengingatkan agar para penyelenggara negara tetap tidak lakukan korupsi seperti menerima suap atau gratifikasi meskipun di jadwal cuti bersama ini. Kami pastikan fungsi penindakan KPK akan terus berjalan menindaklanjuti informasi-informasi dari masyarakat," tuturnya.

Febri membenarkan jika secara umum pegawai KPK memang cuti. Tetapi sejumlah pelaksanaan tugas tidak bisa berhenti walau hari libur sekalipun.

"Mulai dari tim penindakan yang tetap bekerja di lapangan jika ada kebutuhan dan tindak lanjut dari informasi masyarakat, hingga tim pengamanan gedung dan rutan serta pegawai terkait lain," ujar Febri. 

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "KPK: Pemberantasan Korupsi Tak Berhenti Walau di Hari Libur"

Post a Comment