Bandar Domino Online

3 Korban Tabrakan Speedboat di Sungai Musi Ditemukan Mati

3 Korban Tabrakan Speedboat di Sungai Musi Ditemukan Mati

Polisi dan Basarnas menemukan tiga korban tewas akibat kecelakaan kapal cepat di perairan Sungai Musi, Kota Palembang. Tiga dari empat penumpang yang dilaporkan hilang ditemukan tewas.

"Dua korban atas nama Suparman dan Jubaidah ditemukan tadi malam sekitar pukul 22.20 sore. Suparman ditemukan di titik speedboat kecelakaan itu, sementara Jubaidah ditemukan di sekitar jembatan proyek Musi IV," kata Basarnas Palembang, Taufan ketika dikonfirmasi pada hari Jumat. (01/06/2018).

Dikatakan Taufan, kedua korban yang ditemukan malam itu sudah dalam kondisi mengambang dan mati. Korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumatera Selatan untuk otopsi.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Kemudian, tim melanjutkan pencarian dan menemukan korban lain. Korban seks pria ini ditemukan sekitar 20 KM dari lokasi speedboat mengalami kecelakaan.

"Kami baru saja menemukan korban lain di sebelah Pulau Borang sekitar 20 KM dari lokasi kecelakaan, yang merupakan laki-laki tetapi belum diidentifikasi karena sekarang dalam perjalanan ke pos untuk dicocokkan dengan keluarga," katanya.

Taufan mengatakan, derasnya arus sungai Musi sangat mungkin menenggelamkan korban sungai yang mengalir lebih jauh. Apalagi, ini sudah memasuki hari kedua pencarian setelah speedboat jatuh.

Seperti diketahui speedboat 200 PK dan speedboat 40 PK sedang mengalami tabrakan di sungai Musi, tidak jauh dari jembatan Ampera pada Selasa (29/05) sekitar pukul 10.30 WIB. Speedboat 200 PK membawa 28 penumpang, dua penumpang tewas dan empat penumpang dilaporkan hilang.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "3 Korban Tabrakan Speedboat di Sungai Musi Ditemukan Mati"

Post a Comment