Bandar Domino Online

Tragis , Kakak di Banting Adik Kandung Hingga Tewas

Tragis , Kakak di Banting Adik Kandung Hingga Tewas

Nahas menimpa KP (16). Wanita muda itu dibunuh di tangan saudara kandungnya sendiri. KP dibanting  adiknya KSP (14) sampai mati.

"Memang benar ada kejadian beberapa hari yang lalu, saudara perempuannya meninggal karena perkelahian," kata Kasimreskrim Polres Karawang AKP Maradona Armin Mappaseng ketika dikonfirmasi oleh AFP melalui pesan singkat, Sabtu (26/05/2018).

Kejadian naas itu terjadi di rumah keduanya, yang terletak di Perumahan CKM, Desa Bengle, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada Kamis (24/5) malam.

Maradona mengatakan, insiden itu dimulai dari kekesalan KSP. Awalnya, pada malam itu, KSP ingin meminjam sepeda motor ke ibunya. "Tapi oleh ibu itu terlarang, jadi pelaku kesal," katanya.

Gangguan KSP meluap ke kakaknya. KSP kemudian mengganggu saudaranya yang tertidur pulas di kamarnya. Sekali lagi, tindakan KSP memarahi ibunya.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Teguran ibu tidak lantas membuat KSP berhenti melecehkan kakaknya, KP. Karena kultivasi emosional karena tidak meminjam motor dan ditegus ibunya, KSP terus mengganggu KP.

"Kakaknya bahkan sempat menendang dan mengambil rambut korban yang berada dalam posisi tertidur," katanya.

Merasa terganggu, kakak laki-lakinya akhirnya bangun dari tidurnya. KP juga merasa kesal karena tindakan saudara perempuannya. Jadi KP mencoba melawan adik laki-lakinya.

"Tapi sebelum pertarungan, saudara perempuannya benar-benar mengangkat tubuh saudaranya dan membanting ke lantai, posisi terakhir, kepala korban di bawah dan menyentuh lantai," katanya.

Dampaknya fatal. KP langsung lemas dan tidak sadarkan diri. Ibunya yang melihat langsung menjerit. Tetapi saudara perempuannya masih emosional dan memukul korban yang tidak berdaya.

"Korban yang telah tidak sadar oleh orang-orang yang datang ke klinik pertama, tetapi karena kondisinya, akhirnya dirujuk ke rumah sakit Lyra Medika, tetapi dalam perjalanan korban meninggal, sementara saudara perempuannya, telah diserahkan ke petugas Polisi Majalaya , "kata Maradona.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Tragis , Kakak di Banting Adik Kandung Hingga Tewas"

Post a Comment