Bandar Domino Online

Diserahkan ke Bapas ,Remaja Pembunuh Grace yang Tewas dalam Karung

Diserahkan ke Bapas ,Remaja Pembunuh Grace yang Tewas dalam Karung

Pembunuh Grace Gabriela Bimusu (6) di Bogor ternyata anak laki-laki berusia 15 tahun. Para pelaku kemudian diserahkan kepada Basis Pemerintah Kota Bogor.

"(Penahanan) di Bapas, semuanya terkait dengan UU Peradilan Anak, jadi tidak ditahan di kantor polisi," kata Kepala Polisi Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading ketika dihubungi pada Sabtu (26/05/2018).

Ini dilakukan karena pelaku belum masuk kategori orang dewasa. Pelaku adalah tetangga korban.

Kasus itu akhirnya terungkap setelah berjalan sekitar tiga minggu. Mula-mula pengungkapan kasus ini menghadapi kendala karena kurangnya informasi dan panduan tentang para pelaku pembunuhan ini.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Dicky mengatakan pengungkapan kasus itu dilakukan setelah tim secara intensif melakukan proses penyelidikan. Hingga akhirnya diketahui motif pembunuhan ini adalah dendam kepada ibu korban.

"Itu hasil penembakan anggota, TKP, mengambil kesaksian dari saksi yang kami gali, kami melanjutkan analisis," kata Dicky.

Sebelumnya, jenazah Grace ditemukan di kebun singkong di Kampung Tarikolot, Desa Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Bogor, Selasa (1/5) dini hari. Mayat Grace ditemukan terbungkus dalam karung.

Tubuh Grace baru ditemukan pada 1 Mei 2018 sekitar pukul 1:50 siang. Grace sebelumnya dilaporkan hilang pada 30 April 2018 di pagi hari.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Diserahkan ke Bapas ,Remaja Pembunuh Grace yang Tewas dalam Karung"

Post a Comment