Bandar Domino Online

Tradisi Inggris yang Ditinggalkan Harry-Meghan di Pernikahannya

Tradisi Inggris yang Ditinggalkan Harry-Meghan di Pernikahannya

Sejak awal pengumuman pernikahannya, Pangeran Harry dan Meghan Markle meninggalkan banyak tradisi Inggris. Di setiap resepsi, ada tradisi yang ditinggalkan oleh keduanya.

Kue pernikahan di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan berbeda dari kue Royal Wedding sebelumnya, dalam bentuk kue buah. Kali ini, mereka berdua memilih kue rasa lemon dengan hiasan bunga tua.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Tidak seperti Pangeran William dan Kate Middleton, keduanya tidak akan berciuman di depan umum dari atas balkon Istana Buckingham. Karena lokasinya yang terpencil, keduanya mungkin berciuman di luar St. Chapel. George.

Begitu juga para tamu undangan. Keduanya sepakat untuk tidak mengundang tokoh politik. Bahkan Perdana Menteri Inggris Teresa May juga tidak ada di daftar tamu.

Namun, sebanyak 2.000 warga Inggris dari berbagai penjuru akan diundang ke area Kastil Windsor untuk melihat prosesi. Sementara diperkirakan 100 ribu orang akan menyaksikan pawai di luar Kastil Windsor setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle dinyatakan resmi menikah.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Tradisi Inggris yang Ditinggalkan Harry-Meghan di Pernikahannya"

Post a Comment