Bandar Domino Online

Densus Geledah Rumah dan Tangkap Terduga Teroris di Tasikmalaya

Densus Geledah Rumah dan Tangkap Terduga Teroris di Tasikmalaya

Tim Sensus 88 Antiteror menangkap dan menggeledah rumah-rumah teroris yang diduga di Kota Tasikmalaya. Tidak diketahui di mana penangkapan dan pencarian terkait dengan jaringan dan kasus yang mana.

Kedua rumah tersebut berlokasi di Mitra Mitra Batik, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (18/05/2018) sore. Pencarian ditutup dengan pengawal ketat polisi.

Satu rumah yang terletak di distrik Kawalu milik warga awal B. Meskipun satu kompleks, satu rumah lagi menjadi Distrik Tamansari berinisial F, saudara B. Polisi terpaksa membongkar jendela rumah F karena penduduknya tidak ada.

Kapolresta Tasikmalaya AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf menjelaskan pencarian dilakukan oleh Tim Antiterorisme 88 Densus terkait dengan terorisme. Meski belum diketahui jumlah totoal orang yang ditangkap, warga di dua rumah tersebut tidak di tempat.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Kami hanya mendampingi markas Polres Tasikmalaya, Semua kegiatan ditangani oleh Densus, ini adalah kasus teroris," Febry di situs pencarian.

Ketua RW 13 Asep menyebutkan salah satu warganya, B, personil Densus yang tertangkap. Setelah itu, proses pencarian rumah B disaksikan oleh anak dan asistennya.

“Disaksikan dengan paket RT, penghuni, ada dua anak, pembantu yang sama, Pak B ada enggak ada, petugas aman,” kata Asep.

Sementara itu, Ketua RT 1 Budi Kusdaryanto mengatakan bahwa F awal tidak di rumah selama proses pencarian. Aparat harus membongkar jendela untuk masuk ke rumah yang diparkir di sepeda motor milik F.

"Tn. F orang itu tidak ada di sana," kata Budi.

Proses pencarian ini mengundang perhatian penduduk perumahan. Sejumlah warga yang sempat menangkap gambar di situs pencarian meminta polisi untuk menghapus.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Densus Geledah Rumah dan Tangkap Terduga Teroris di Tasikmalaya"

Post a Comment