Bandar Domino Online

Toko-Toko di Jatinegara Akan Diubah Menjadi Kampung Warna-Warni

Toko-Toko di Jatinegara Akan Diubah Menjadi Kampung Warna-Warni

Toko-toko di daerah Jatinegara, Jakarta Timur akan berubah menjadi desa yang penuh warna. Hal ini dilakukan untuk mempercantik kawasan Jatinegara sebagai salah satu daerah percontohan di Jakarta Timur.

"Kegiatan kami hari ini berlanjut ke daerah Jatinegara setelah menjadi bulan kota yang teratur, hari ini kami bersihkan, kami bekerja mentah-mentah dan melukis warna-warna," kata Camat Jatinegara, Nasrudin Abu Bakar.

Nasrudin mengatakan ada sekitar 30-toko di sepanjang Jalan Bekasi Barat yang rencananya akan diubah menjadi penuh warna. Sementara khusus di pasar hewan lokomotif akan dibangun taman dan gerbang untuk memperindah area tersebut.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Akan ada gerbang dan taman di pasar hewan, kami telah mengimbau kepada semua pemilik toko dan mereka mendukung, ini dilakukan secara mandiri, kami juga memberikan wilayah Jatinegara yang indah dan enak dipandang," kata Nasrudin.

Nasurudin terus membuat konsep kompleks perbelanjaan Jatinegara juga dilakukan dalam menyambut pesta akbar Asian Games 2018 yang akan diadakan Agustus mendatang. Rencana proses pengecatan akan dilakukan secara bertahap.

"Pada bulan Agustus kami akan menyelenggarakan Asian Games, dan kami Jatinegara juga membersihkan selain menyambut HUT Jakarta, HUT RI dan juga Asian Games, semoga kami akan memberikan nuansa lain di Jatinegara," katanya.

Saat memantau detikcom di Jatinegara, Minggu (6/5) proses pembuatan toko dengan konsep warna-warni kini mulai memasuki tahap pengecatan. Petugas yang dibantu oleh warga sangat antusias dengan bantuan timbal balik mereka untuk mulai mengecat salah satu dinding toko.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Toko-Toko di Jatinegara Akan Diubah Menjadi Kampung Warna-Warni"

Post a Comment