Bandar Domino Online

Salut ! Mantan Gelandangan Raih Beasiswa Penuh di Harvard

Salut ! Mantan Gelandangan Raih Beasiswa Penuh di Harvard

Richard 'Tre' Jenkins yang merupakan mantan gelandangan baru saja diterima di Harvard University, salah satu kampus paling bergengsi di Amerika Serikat dan dunia. Bahkan Jenkins diterima dengan beasiswa penuh.

Dikutip dari ABC News, Jumat (25/5/2018), Jenkins berasal dari Philadelphia, AS. Dia baru diterima di Harvard minggu lalu.

"Saya melihat ini sebagai tanda bahwa kerja keras telah membuahkan hasil, dan juga perjuangan yang dibayar dengan baik, karena saya telah berjuang untuk diri sendiri dan saya yakin saya bisa melakukannya," kata Jenkins.

"Sebenarnya saya tidak pernah berpikir saya bisa pergi ke Harvard, tetapi kehidupan telah berhasil bagi saya," jelasnya.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Jenkins menjadi gelandangan selama sekitar 2 tahun dan mengalami migrain. Dia mengaku telah berbohong kepada temannya yang bertanya di mana dia tinggal.

Jenkins pada waktu itu tinggal di tempat penampungan. Sebaliknya, dia menunjuk sebuah rumah besar di kejauhan untuk menjawab pertanyaan temannya. Tidak ada penjelasan lebih lanjut mengapa Jenkins bisa menjadi seorang tunawisma.

Jenkins memberi tahu anak-anak di luar sana agar tidak lelah mengejar mimpi. Tetap fokus agar mimpi menjadi kenyataan.

"Fokus pada tujuan karena tujuannya adalah apa yang akan membuat Anda melewati waktu itu," Jenkins menjelaskan.

Di Harvard, Jenkins akan belajar tentang kecerdasan buatan. Dia juga ingin menciptakan program kecerdasan buatan pertama.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Salut ! Mantan Gelandangan Raih Beasiswa Penuh di Harvard"

Post a Comment