Bandar Domino Online

Jelang Lebaran , Bank Mandiri Siapkan Uang Tunai Rp 57 T

Jelang Lebaran , Bank Mandiri Siapkan Uang Tunai Rp 57 T

Untuk mengantisipasi kebutuhan uang tunai masyarakat di Ramadan dan Idul Fitri Day 1439 Hijriah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk memberikan uang tunai sebesar Rp 57,26 triliun atau sekitar Rp 1,9 triliun per hari. Antisipasi akan berlaku selama 15 hari kerja pada 22 Mei - 20 Juni 2018

Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan Bank Mandiri Hery Gunardi menjelaskan bahwa alokasi kas meningkat sekitar 90% dari jumlah yang disiapkan setiap hari pada kondisi normal.

"Dana kas yang dialokasikan telah memperhitungkan kebutuhan dana untuk gaji bulan Mei dan tunjangan bulanan (THR) pada awal Juni dan kami mengantisipasi dampak jangka panjang waktu istirahat dengan musim Lebaran tahun ini, dari 11-20 Juni," kata Hery dalam buka puasa bersama media di Plaza Mandiri, Jakarta, Kamis (24/5/2018).

Khusus pada mesin ATM, lanjut Hery, pihaknya juga akan meningkatkan ketersediaan uang tunai hingga Rp 1 triliun per hari, dari sekitar Rp 900 miliar per hari untuk mengantisipasi tingginya permintaan dana saat cuti bersama.

"Dari nilai itu, 40% dari total akan didistribusikan di wilayah Jabodetabek, sementara 60% akan didistribusikan ke kota-kota besar di Indonesia di luar Jabodetabek seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Bali," kata Hery.

Hery menambahkan bahwa Bank Mandiri akan menyiapkan jaringan TI yang optimal untuk memastikan bahwa semua operasi saluran pembayaran elektronik lainnya, seperti jaringan ATM, SMS Banking, Mandiri Mobile, Mandiri Online dan Mandiri Call 14000 dikelola dengan membentuk tim pemantau TI yang selalu aktif siaga selama liburan.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Saat ini, pelanggan dapat melakukan transaksi melalui 17.429 ATM mandiri. Selain itu, pelanggan juga dapat memanfaatkan lebih dari 60.000 ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa / Plus. Untuk mengetahui lokasi cabang Bank Mandiri terdekat dan ATM, pelanggan dapat mengakses melalui www.bankmandiri.co.id

Semua layanan perbankan 24 jam ini menyediakan fasilitas yang memungkinkan pelanggan untuk bertransaksi dengan nyaman seperti informasi Akun, Transfer Transaksi, Transaksi Pembayaran Listrik, Udara, Telepon / Ponsel, Kartu Kredit, Tiket Udara dan Kereta, Pajak, Pendidikan, Asuransi, Berlangganan Televisi , Internet, Beli pulsa isi ulang.

"Untuk membantu masyarakat menukar uang kecil, Bank Mandiri juga menyiapkan 3 unit Mobil Mandiri (Mamo) untuk melayani penukaran uang di wilayah Monas secara bergantian pada 21-25 Mei 2018," jelasnya.

Untuk mendukung mobilitas masyarakat yang akan melaksanakan tradisi mudik selama musim liburan Idul Fitri 1439 H, Hery mengatakan, pihaknya juga telah meningkatkan ketersediaan e-money Mandiri e-money untuk memudahkan orang membayar tol.

Untuk itu, kata Hery, Bank Mandiri juga meningkatkan kerja sama dengan mitra merchant-merchant melalui Indomaret, Alfamart, PVJ Mall, Jogjamart, Gramedia, Merchant Online (Blibli, Bhinneka, Dinomarket, JD.ID, dan Es.ID) dan lainnya.

Hingga April 2018, kartu Mandiri E-money yang diterbitkan Bank Mandiri mencapai lebih dari 14,3 juta kartu dengan nilai transaksi selama Januari-April 2018 sebesar Rp 4,8 triliun, di mana 86% transaksi dilakukan di gerbang tol.

Jalan tol yang dapat diakses kartu Mandiri E-money mencapai sebanyak 40 segmen, sepanjang lebih dari 1.100 km, antara lain jalan tol sepanjang Pelabuhan Merak hingga Surabaya.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Jelang Lebaran , Bank Mandiri Siapkan Uang Tunai Rp 57 T"

Post a Comment