Bandar Domino Online

Menjelang Lebaran , AirAsia Tambah 14.040 Kursi Khusus Mudik

Menjelang Lebaran , AirAsia Tambah 14.040 Kursi Khusus Mudik

PT AirAsia Indonesia Tbk (CMPP) akan melakukan penambahan kursi untuk liburan Idul Fitri. Total kursi tambahan disiapkan untuk mencapai 14.040 kursi.

CEO PT AirAsia Indonesia Tbk (CMPP) Dendy Kurniawan menjelaskan bahwa penambahan seat maskapai untuk beberapa rute. Di antara penerbangan adalah Jakarta-Surabaya, Surabaya-Denpasar, Surabaya-Johar Baru dan rute favorit Jakarta-Yogyakarta.

"Untuk rute favorit Jakarta-Yogyakarta sebanyak 4.680 kursi tambahan," katanya di Gedung BEI, Jakarta, Kamis (24/5/2018).

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Untuk penerbangan tambahan AirAsia Jakarta-Surabaya dilakukan pada periode 8-14 Juni dan 19-24 Juni. Kemudian untuk penerbangan ekstra Surabaya-Denpasar dilakukan 6 kali sehari dalam periode 12-14 Juni dan 17-22 Juni.

"Sedangkan untuk penerbangan Surabaya-Johor Baharu karena banyak tenaga kerja Indonesia ekstra ekstra penerbangan 3 kali sehari yang dimulai pada 7-14 Juni," tambah Dendy.

Untuk rute penerbangan tambahan ketiga, total tambahan kursi mencapai 9.360 kursi.

Dendy mengaku untuk harga tiket selama periode bolak-balik musim ada peningkatan. Namun, ia memastikan bahwa kenaikan itu masih mengikuti ketentuan tarif tarif atas dan bawah.

"Peningkatan rata-rata untuk Lebaran pasti masih terjangkau, jadi beli mangsanya," tutupnya.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id


0 Response to "Menjelang Lebaran , AirAsia Tambah 14.040 Kursi Khusus Mudik "

Post a Comment