Bandar Domino Online

Polisi: Pecandu Narkoba Tidak Akan Ditangkap Bila Melapor

Polisi: Pecandu Narkoba Tidak Akan Ditangkap Bila Melapor

Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dengan Pusat Rehabilitasi Narkoba membacakan deklarasi dengan tagar #HidupSehatTanpaNarkoba. Polisi berharap dengan membaca pernyataan ini akan membuat para pecandu narkoba ingin direhabilitasi.

"Memang kami bersama dengan teman IDI untuk melihat begitu banyak pengguna narkoba bahwa mereka bekerja dengan kami untuk membuka diri bahwa setiap keluarga atau mungkin anak-anak mereka jika mereka terpapar narkoba ingin merehabilitasi, dokter siap untuk direhabilitasi. Ini adalah perintah untuk mencegah, "kata Kapolda Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar di Jl Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (6/5/2018).

Indra menegaskan kepada komunitas pecandu narkoba untuk tidak ragu mengunjungi IDI atau kepolisian untuk proses rehabilitasi. Dia mengatakan, untuk komunitas pecandu narkoba yang ingin direhabilitasi tidak akan ditangkap oleh polisi.

"Karena ada kekhawatiran bahwa laporan nanti akan ditangkap, tidak, tetapi jika dia telah melaporkan sejak awal akan lebih baik untuk direhabilitasi agar tidak terus-menerus. Jika dibiarkan nanti dia adalah pengguna lama jadi kami bekerja sama dengan IDI untuk membuka diri, "katanya.

Senada dengan Indra, Kepala Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono pada kesempatan yang sama menyarankan, bagi pengguna narkoba yang ingin direhabilitasi untuk datang langsung ke rehab atau IDI. Dia bilang itu gratis.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Silakan datang, gratis, baru datang nanti konsultasi bagaimana ketergantungannya, sejauh mana bisa dikonsultasikan di sana. Kami hargai sekali lagi semoga ini bisa didengar pengguna narkoba dan keluarganya sehingga besok mulai berbondong-bondong untuk melaporkan sendiri prihatin pengguna atau ketergantungan narkotika, "kata Argo

Selanjutnya, IDI dengan Pusat Rehabilitasi Narkoba membacakan deklarasi secara bersamaan dan diikuti oleh orang-orang yang hadir di lokasi. Pembacaan deklarsi disaksikan oleh Polisi Jakarta Selatan dan Polisi Metro.

Berikut adalah isi deklarasi yang dibacakan:

Kami Ikatakan Dokter Indonesia, kami janji Bangsa Obat Rehabilitasi,

1. Berkomitmen untuk mendukung aparat penegak hukum dalam upaya perang melawan penyalahgunaan narkoba di mana pun berada.

2. Bersedia menerima laporan dari masyarakat tentang adanya penyalahgunaan narkoba dan siap untuk memberikan tindakan pertama dalam proses pemeriksaan medis atau dalam bentuk pemulihan psikologi mental penyalahgunaan narkoba dengan penuh rasa tanggung jawab.

3. Bersedia memberikan layanan sesuai dengan ketentuan yang berlaku di bidang medis dan rehabilitasi demi pemulihan penyalahgunaan narkoba agar dapat kembali ke masyarakat yang bersih tanpa obat.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Polisi: Pecandu Narkoba Tidak Akan Ditangkap Bila Melapor"

Post a Comment