Bandar Domino Online

Ini Jalur Rawan Kecelakaan Arus Mudik yang Harus Diwaspadai

Ini Jalur Rawan Kecelakaan Arus Mudik yang Harus Diwaspadai

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mewaspadai lebaran memperingati poin 2018 yang rawan kecelakaan. Yang paling berhati-hati adalah jalur darat, baik jalan tol maupun jalan non-tol.

"Yang paling penting untuk dicatat adalah rute darat, ada beberapa titik yang harus diperhatikan, Cipali, Merak, dan arah ke Garut," jelasnya ketika ditemui di rumah Walikota Surakarta, Loji Gandrung, Minggu (6/5 / 2018).

Selain itu, ia dan Kementerian Kesehatan juga mewaspadai titik-titik kemacetan. Mereka membentuk tim kesehatan untuk standby di jam-jam macet.

"Kementerian Kesehatan akan membuat pos di setiap pos bersama dengan polisi, bahkan menyediakan motor yang bisa dijangkau jika ada kemacetan, membawa pertolongan pertama," kata Budi.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Dia juga mengatakan dia telah mengadakan rapat koordinasi dengan semua pemangku kepentingan terkait dengan mudik 2018. Dalam pertemuan tersebut dibahas beberapa potensi masalah yang menyebabkan kecelakaan, baik jalur tol maupun jalan non-tol.

"Beberapa hal yang saya pesan adalah keselamatan kendaraan, yang paling rentan terhadap bus dan truk, itu harus pemeriksaan jalan, jika tidak maka akan dihentikan," katanya.

Ia juga menyoroti jumlah pelancong yang menggunakan sepeda motor. Hal ini menurutnya menjadi salah satu kontributor utama kecelakaan itu.

"Kami menyarankan bahwa pengendara sepeda motor beralih ke transportasi umum, kami memiliki program mudik gratis, selain itu, kami mengantisipasi bahwa pasar tumpah," katanya.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Ini Jalur Rawan Kecelakaan Arus Mudik yang Harus Diwaspadai"

Post a Comment