Bandar Domino Online

Penusuk Bripka Frence di Mako Brimob Ditembak Mati

Penusuk Bripka Frence di Mako Brimob Ditembak Mati

Bripka Frence ditikam oleh orang yang tidak dikenal di Intel Brimob Kelapa Dua, Depok. Sementara itu, pelaku tewas setelah ditembak di tempat.

"Korban tewas di TKP, korban juga meninggal," kata Kepala Bidang Humas Polsek Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi oleh AFP, Jumat (5/11/2018).

Informasi yang diperoleh oleh AFP, pelaku yang dikenal sebagai Tendi Sumarno (23) terletak di Kampung Buniara RT 22/04 Desa Buniara, Tanjungsiang, Subang, Jawa Barat. Tubuh Tendi saat ini di RS Kramatjati, Jakarta Timur.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Insiden itu terjadi pada Kamis (10/5) sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu korban sedang melakukan pengamanan di depan Mako Brimob dan menduga pelaku yang berada di depan Rumah Sakit Bhayangkara.

Korban kemudian mengambil pelaku dengan mengendarai sepeda motor ke Mako Brimob. Pelaku dibawa ke kantor Brimob Satintel pada waktu itu.

Tetapi setibanya di kantor Brimob Satintel, pelaku mengambil pisau dan menikam korban. Korban berteriak minta tolong dan kemudian anggota lain yang melihat kejadian itu menembak pelaku.

Sementara korban dilarikan ke RS Bayangkara. Tapi sayangnya, nyawa  korban tidak tertolong.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Penusuk Bripka Frence di Mako Brimob Ditembak Mati"

Post a Comment