Bandar Domino Online

BRI Pastikan Layanan Tetap Jalan , Walaupun Ada Erupsi Merapi

BRI Pastikan Layanan Tetap Jalan , Walaupun Ada Erupsi Merapi

Hari ini Gunung Merapi di Magelang memiliki erupsi freatik dan asap tebal. Sebagai tanggapan, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) memastikan layanan perbankan BRI dari kas ke kliring tetap normal seperti biasa.

Sekretaris Perusahaan BRI Bambang Tribaroto menjelaskan bahwa saat ini tidak ada unit kerja BRI yang terkena dampak letusan Gunung Merapi.

"Pelanggan masih bisa melakukan transaksi perbankan seperti biasa di unit kerja BRI terdekat," kata Bambang ketika dihubungi, Jumat (5/11/2018).

Selain layanan di unit kerja, jaringan ATM BRI juga tidak terganggu erupsi. Bambang menjelaskan bahwa BRI juga terus memantau letusan.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Kementerian ESDM menyatakan bahwa Gunung Merapi di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mengeluarkan letusan freatik pagi ini pada Jumat (11/5) pukul 07.40 WIB dengan durasi seismisitas 5 menit. Erupsi freatik merupakan erupsi yang didominasi oleh uap air, disebabkan oleh kontak air dengan panas di bawah kawah Gunung Merapi.

Kepala Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Kasbani mengatakan bahwa letusan itu adalah letusan freatik yang tidak berbahaya.

"Letusan itu terjadi tiba-tiba. Jenis letusan ini tidak berbahaya dan bisa terjadi kapan saja di gunung berapi aktif," katanya.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "BRI Pastikan Layanan Tetap Jalan , Walaupun Ada Erupsi Merapi"

Post a Comment