Bandar Domino Online

Pantau Pasokan dan Stok Bahan Pangan di Makassar 500 Polisi Dikerahkan

Pantau Pasokan dan Stok Bahan Pangan di Makassar 500 Polisi Dikerahkan

Makanan Satgas Sulawesi Selatan mengisi di pasar tradisional Makassar. Inspeksi ini untuk memastikan kebutuhan dan harga bahan pokok di pasar menjelang Ramadhan stabil.

"Kami dari komite makanan yang dipimpin oleh Ditkrimsus Polda Sulsel, Kombes Yudhiawan dan sejumlah mitra untuk mengecek kebutuhan dan harga kebutuhan pokok di pasar, dan alhamdullillah masih relatif stabil," kata Kepala Sub Bagian I Indag Ditrskrimsus Polda Sulsel , AKBP, Amiruddin, di Makassar, Rabu / 5/2018).

Kebutuhan barang pokok yang relatif stabil, seperti beras, minyak dan daging sapi dan kerbau. "Kalau sekarang masih stabil dan harga normal, baik itu gula, minyak, beras dan daging," jelasnya.

Agar kebutuhan pokok dapat terpenuhi dan harga tidak melonjak, tim panitia makanan melibatkan 500 petugas dari kepolisian yang akan memantau di beberapa pasar di Sulawesi Selatan.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Kalau petugas kami, di Makassar saja ada 50. Ya kalau Sulawesi Selatan bisa sekitar 500, karena jajaran Polri semuanya ada, ini akan terus dipantau di lapangan dan melapor ke kami," jelasnya.

Tim satgas makanan saat ini sedang memantau sejumlah daerah di Sulawesi Selatan, khususnya yang menyangkut seperti Makassar, Bulukumba, Bone, Parepare, dan Palopo dengan alasan bahwa daerah tersebut cukup besar.

Amiruddin meminta masyarakat untuk tidak khawatir tentang kelangkaan kebutuhan dan kenaikan harga komoditas pokok.

"Jika ada kelangkaan atau seseorang ingin dipusingkan dengan hukum, dan tolong laporkan," tutupnya

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Pantau Pasokan dan Stok Bahan Pangan di Makassar 500 Polisi Dikerahkan"

Post a Comment