Bandar Domino Online

Teroris Dita Punya Banyak Pembeli Minyak Termasuk Nonmuslim

 Teroris Dita Punya Banyak Pembeli Minyak Termasuk Nonmuslim

Tetangga Dita Supriyanto, sebuah gereja teroris yang eksplosif di Surabaya, dikenal setiap hari untuk menjual berbagai minyak seperti minyak zaitun, kemiri, jinten, dan minyak wijen. Disebutkan bahwa dia juga cukup maju dalam usahanya.

Itu disampaikan oleh tetangga Dita, Binawan Widyarto, dalam acara Indonesian Lawyers Club (ILC) yang berjudul "Tragedi Mako Brimob dan Surabaya, Duka Kita Duka Bangsa" di tvOne, Selasa malam, 15 Mei 2018.

"Pak Dita memproduksi minyak kemiri, minyak wijen di rumahnya, mungkin sedikit perilaku ketika kemiri. Saya lihat, yang membeli bahkan orang yang paling non-Muslim sekalipun," kata Binawan di Jakarta.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Dia mengatakan Dita tampak seperti pria dengan keluarga bahagia, juga kaya, memiliki rumah dan mobil. Dalam penampilannya, Dita juga menunjukkan tidak ada simbol dan penampilan yang bernuansa islami.

"Dalam kehidupan sehari-hari, itu tidak terlihat seperti seseorang yang memiliki keberanian seperti itu," lanjutnya.

Binawan mengatakan bahwa meskipun ia sering keluar kota, ketika ia kembali ke rumahnya, ia biasanya bertemu dengan Dita, termasuk ketika melakukan sholat jamaah di musala. Dia menyebutkan bahwa rumahnya hanya dua rumah dari kediaman pelaku bom bunuh diri.

"Dia berhubungan dengan multietnis, saya melihat penjaga keamanan sebelah mengatakannya, Mr. Dita suka membawa putranya berenang dan kolam renang umum terbuka untuk pria dan wanita," tambah Binawan.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to " Teroris Dita Punya Banyak Pembeli Minyak Termasuk Nonmuslim"

Post a Comment