Bandar Domino Online

Misteri Pelempar Benda Mirip Bom di Tol Sidoarjo

Misteri Pelempar Benda Mirip Bom di Tol Sidoarjo

Penemuan benda mirip bom dekat pintu masuk tol Sidoarjo, tepatnya gerbang 7 membuat keributan. Pelempar benda asing sekarang diburu oleh polisi.

"Kami akan menyelidiki orang yang membuang benda itu dari mobil," kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Himawan Bayu Aji kepada wartawan di pintu keluar tol Toll Sidoarjo, Jumat (18/05/2018).

Bom yang diduga ditemukan pada pukul 11:15 siang. Salah satu petugas layanan kartu mendapat informasi dari pengguna jalan bahwa objek itu dilemparkan oleh seorang pengemudi mobil putih. Ini adalah petunjuk bahwa ketentuan polisi memburu para pelaku.

"Petugas gerbang itu ditegur oleh pengguna jalan, jika mobil di depannya membuang sesuatu, lalu dilaporkan ke saya," kata aparat keamanan, Munir Sundoro (30) kepada AFP, Jumat (18/5).

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Munir menjelaskan bahwa informasi yang didapat oleh mobil yang membuang benda-benda mirip bom itu berwarna putih dan L. "Saksi mengatakan bahwa mobil itu putih dan lempeng L," jelasnya.

Tim Tim Polisi Jawa Timur bergerak untuk menjinakkan objek. Polisi juga memastikan bahwa objek yang mencurigakan itu bukan bom dan tidak mengandung bahan peledak.

"Serangkaian objek bukan bom, tidak ada unsur bom," kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Himawan Bayu Aji kepada wartawan di pintu keluar gerbang Tol Sidoarjo.

Himawan menambahkan bahwa rangkaian objek terdiri dari 2 baterai kecil dan 3 gulungan kertas seperti kabel hitam kabel. "Setelah seri itu tersebar, dikumpulkan, dan dievakuasi, kemudian dibawa ke mapolresta," tambahnya.

Penemuan objek yang mencurigakan itu membuat tol Sidoarjo-Surabaya ditutup selama 2,5 jam. Setelah menyatakan keamanan polisi, Jasa Marga dibuka kembali jalan.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Misteri Pelempar Benda Mirip Bom di Tol Sidoarjo"

Post a Comment