Bandar Domino Online

Miris, Pelajar yang Masih SD Hamili Pelajar SMP

Miris, Pelajar yang Masih SD Hamili Pelajar SMP

Seorang siswa sekolah dasar di Tulungagung pernah berhubungan seks dengan seorang siswi SMP yang mengaku sebagai pacarnya. Tindakan itu membuat siswa SMP saat ini sedang hamil enam bulan.

Salah satu kepala desa di Tulungagung AM mengatakan keluarga dan instansi terkait saat ini sedang bekerja untuk menyelesaikan masalah ini.

"Kejadian berawal ketika SMP memeriksa siswa perempuan ke puskesmas, dari situ diketahui bahwa dia hamil enam bulan," kata AM kepada detikcom, Rabu (23/05/2018).

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Mengetahui hasil pemeriksaan, sekolah langsung menghubungi keluarga korban dan menceritakan kondisinya. Keluarga korban terkejut mendengar berita itu. Setelah ditanyai, korban mengaku memiliki hubungan dengan seorang siswa sekolah dasar.

"Untuk anak SD, dia berumur 13 tahun, informasi yang kami dapatkan dia tidak pergi ke kelas, jika hubungannya sudah lama," kata AM.

AM menjelaskan bahwa untuk mengatasi masalah tersebut, keluarga akhirnya melibatkan sejumlah pihak terkait termasuk pemerintah desa untuk memfasilitasi. Dari pertemuan antar keluarga, disepakati bahwa siswa sekolah dasar siap untuk bertanggung jawab dan ingin diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

"Mereka ingin menetap dalam kekeluargaan, salah satu solusi ya menikahinya," kata AM.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Miris, Pelajar yang Masih SD Hamili Pelajar SMP"

Post a Comment