Bandar Domino Online

1.000 Dhuafa Yogyakarta Terima Santunan di Bulan Ramadan

1.000 Dhuafa Yogyakarta Terima Santunan di Bulan Ramadan

1.000 anak yatim di Yogyakarta menerima Ramadhan dari PT Industri Jamu dan Sido Megah. Walikota Yogyakarta Drs. H. Haryadi Suyuti juga merasa senang karena warga yang kebetulan lemah di daerah itu terlihat antusias ketika menerima kompensasi.

"Memberi tidak akan mengurangi rezeki orang yang memberikannya tidak akan kurang karena memberikan esensi untuk menambah rezeki," kata Haryadi pada kegiatan Sido Santunan yang tampil untuk 1.000 Dhuafa di Graha Pandawa, Yogyakarta, Selasa (22/05 / 2018).

Tak lupa, Haryadi mengucapkan terima kasih kepada Direktur PT Jamu Industri dan Sido Muncul Irwan Hidayat yang selalu secara rutin memberikan kompensasi bagi dhuafa di Yogyakarta. Menurut Haryadi, langkah Sido Tampil dengan pemerintah kota patut diapresiasi.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia


"Karena dengan bekerja sama dengan pemerintah daerah, semoga (tahun) besok bisa semakin banyak (penerima ganti rugi)," katanya.

Sementara Irwan mengungkapkan ketika setiap Ramadhan Sido Muncul secara teratur mengadakan kegiatan berbagi dengan anak yatim dan dhuafa. Pada Ramadhan kali ini, Sido Hadir menyerahkan bantuan tunai senilai Rp 150 juta dan paket produk Sido Muncul menjadi 1.000 dhuafa dari 14 kabupaten di Yogyakarta. Bantuan diserahkan secara simbolis ke Walikota Yogyakarta.

Tidak hanya itu, di sela-sela kegiatan, Irwan juga disebut lansia yang lebih tua dari usianya 72 tahun ke atas. Para lansia yang naik ke panggung juga mendapat kompensasi tambahan dari Irwan.

1.000 Dhuafa Yogyakarta Terima Santunan di Bulan Ramadan


"Itu dibagikan dengan orang-orang yang lebih tua dari saya, yang berarti orang Indonesia memiliki harapan hidup yang tinggi," katanya.

Irwan yang lahir di Yogyakarta mengungkapkan bahwa selain produknya yang bermanfaat bagi masyarakat, ia juga ingin Sido tampil sebagai perusahaan yang dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Apa yang kami lakukan mungkin tidak seberapa, tetapi yang paling penting aku mencintaimu," lanjut Irwan.

Setelah Yogyakarta, Sido Muncul akan memberikan kompensasi untuk 1.000 orang miskin di Semarang. Kegiatan serupa juga telah dilakukan di kota-kota lain, seperti Jakarta, Depok, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Tangerang Selatan, Bogor, Bandung, Semarang, Surabaya, Solo, Bali, Lampung, Medan, Banjarmasin dan Makassar.

Salah satu penerima manfaat, Jamingah (72 tahun) dari Kecamatan Gondokusuman merasa senang dengan kompensasi yang diberikan Sido Muncul. "Saya senang sekali, semoga Sido Muncul menambah pabrik lagi, yang lebih sukses, dan tahun depan ada lebih banyak (santunannya)," katanya.

Puncak, Sido Hadir akan menggelar mudik gratis bagi pedagang jamu Jabodetabek. Mud Mudik gratis yang telah diadakan untuk ke-29 kali akan diadakan di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta pada 9 Juni 2018.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "1.000 Dhuafa Yogyakarta Terima Santunan di Bulan Ramadan"

Post a Comment