Bandar Domino Online

Kapolda Jakarta Utara Disiapkan Untuk Tindak Ormas yang Paksa Minta THR

Kapolda Jakarta Utara Disiapkan Untuk Tindak Ormas yang Paksa Minta THR

Polres Metro Jakarta Utara siap melayani keluhan dari perusahaan yang merasa keberatan dengan tunjangan hari raya (THR) oleh organisasi massa. Jika organisasi massa meminta THR dengan ancaman, segera laporkan.

Pernyataan itu disampaikan oleh Wakapolres Metro Jakarta Utara, AKBP Adi Vivid, kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Utara, Senin (28/5/2018). Ini terus memantau dinamika di lapangan.

"Pemantauan berarti bahwa sampai sekarang tidak ada yang berfluktuasi, tetapi jika misalnya ada (perusahaan) yang keberatan, merasa terpaksa atau merasa tidak nyaman dengan surat edaran (dari organisasi massa) kita siap untuk menindaklanjuti," katanya.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Adi mengatakan hingga kini belum ada laporan dari perusahaan terkait permintaan edaran THR dari organisasi massa seperti Forum Betawi Rempug (FBR).

"Tapi sampai sekarang belum ada laporan terkait isu surat edaran dari FBR. Pelanggaran dari Polda sudah turun, itu artinya kita jemput bola, kita turun, temen temen intel juga turun, sampai sejauh mana legitimasi dari surat yang dibuat teman FBR, tapi sejauh ini tidak ada keluhan ya, "katanya.

Polisi mengundang perusahaan untuk memberikannya atau tidak jika diminta THR oleh organisasi massa. Namun polisi mengatakan, jika permintaan disertai dengan ancaman segera dilaporkan.

"Kami mengembalikannya ke perusahaan, jika perusahaan bersedia memberikan bantuan, silakan gunakan, tetapi jika keberatan atau tidak setuju dengan permintaan, itu tidak boleh terpenuhi," kata Adi.

"Yah misalnya tidak diisi terus ada yang tidak menyenangkan atau merugikan perusahaan tolong laporkan ke polisi," pungkasnya.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id


0 Response to "Kapolda Jakarta Utara Disiapkan Untuk Tindak Ormas yang Paksa Minta THR"

Post a Comment