Bandar Domino Online

Wow, Peneliti Sebut Daun Teh Bermanfaat untuk Cegah Kanker Paru

Wow, Peneliti Sebut Daun Teh Bermanfaat untuk Cegah Kanker Paru

Anda mengaitkan teh yang diseduh langsung dari daun? Penelitian menyebut kebiasaan ini memiliki banyak manfaat positif, salah satunya adalah mencegah kanker paru-paru.

Sudhagar Pitchaimuthu dari Swansea University, Inggris, menyebut teh penyeduh langsung dari daunnya untuk membuat partikel yang disebut titik-titik kuantum yang diserap oleh tubuh. Partikel-partikel ini disebut kunci untuk menghancurkan sel-sel kanker di paru-paru.

"Penelitian Anda menemukan bahwa ekstrak daun teh yang diseduh menghilangkan partikel titik-titik kuantum yang tidak ditemukan saat menyeduh teh dari tas," kata Sudhagar, dikutip dari India Times.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Partikel-partikel ini sangat kecil, 400 kali lebih tipis dari rambut manusia. Tidak beracun, partikel-partikel ini justru menghambat pertumbuhan sel kanker dan membuatnya hancur.

Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Applied Nano Materials, peneliti menyebut titik-titik nanopartikel kuantum mampu menghancurkan hingga 80 persen sel kanker di dalam tubuh.

Tidak hanya itu, peneliti juga menyebutkan manfaat kesehatan teh lebih besar diperoleh jika diseduh langsung dari daun. Namun, penelitian lebih lanjut diperlukan untuk memastikan seberapa efektif dosis titik-titik kuantum untuk mencegah kanker.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id



0 Response to "Wow, Peneliti Sebut Daun Teh Bermanfaat untuk Cegah Kanker Paru"

Post a Comment