Bandar Domino Online

Jasa Marga Siapkan 62.920 Keping e-Money Selama Mudik Lebaran

Jasa Marga Siapkan 62.920 Keping e-Money Selama Mudik Lebaran

PT Jasa Marga (Persero) Tbk akan menjual 62.920 kartu elektronik kepada pengendara selama Lebaran yang akan datang.

Menurut Direktur Operasional II PT Jasa Marga Subakti Syukur, dia memperkirakan masih ada orang yang tidak tahu tentang sistem transaksi cashless atau non-cash di jalan tol, sehingga dianggap berpotensi menyebabkan kemacetan.

Oleh karena itu, diputuskan untuk menjual sebanyak 65.920 kartu elektronik sebagai antisipasi kemacetan jalan tol karena kendala ini.

"Pada tahun 2017 masih ada uang tunai tetapi sekarang sudah tidak ada uang tunai, masih ada yang belum tahu karena mereka menggunakan tol di Lebaran, sehingga mereka akan menjual 65.920 kartu elektronik," jelasnya di Media Center Jasa Marga, Cikarang, West Java, Kamis (31/5) / 2018).

Selain itu, ia juga menambahkan 121 unit pembaca ponsel dan 43 Toll Gate (GT) untuk menambah atau mengisi ulang kartu elektronik.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Ada 121 unit pembaca ponsel untuk mempercepat isi kartu dan menambahkan GT yang dapat naik dari 13 poin ditambah 43 poin menjadi 56 poin," jelasnya.

Dia menjelaskan, pentingnya kartu elektronik yang dimiliki oleh setiap pengendara. Jadi tidak disarankan untuk meminjam kartu kepada pengendara lain.

"Kami tidak tahu sistem denda kecuali ketika dia masuk sudah jelas, jadi paling tidak dia harus beli. Jika kamu pergi untuk meminjam kartu itu harus jelas dari mana asalnya, karena setiap kendaraan harus jelas masuk, jika tidak , dia didenda dua kali lipat kalau nanti dari mana ya maksimum tarif bea tol, "jelasnya.

Ia juga mengimbau kepada semua pengendara untuk menyiapkan kartu elektronik atau memiliki konten saldo yang cukup sehingga tidak menimbulkan kendala di jalan.

Selain itu, juga untuk keperluan Fuel Oil (BBM) untuk memastikan isinya.

"Ya ikuti tanda-tanda yang ada dan yang terpenting itu sudah cashless disiapkan juga isi kartu sudah cukup dan juga masuk jalan raya pasti tahu pasti, jangan sampai isi BBM-nya benar-benar sudah penuh tapi siap semua jadi rampung untuk berhenti dan di rest area tidak terlalu lama, "tutupnya.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Jasa Marga Siapkan 62.920 Keping e-Money Selama Mudik Lebaran"

Post a Comment