Bandar Domino Online

Harry-Meghan Mengembalikan Total Hadiah Nikah sebesar Rp 130 M

Harry-Meghan Mengembalikan Total Hadiah Nikah sebesar Rp 130 M

Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan telah mengembalikan ratusan hadiah pernikahan yang diperkirakan memiliki nilai lebih dari 7 juta poundsterling atau sekitar Rp 130 miliar.

Dilansir dari Mirror, Kamis (31/5/2018) hal itu dilakukan untuk memenuhi aturan kerajaan yang melarang keras pihak-pihak tertentu memanfaatkan Duke dan Duchess baru untuk mendapatkan publisitas.

"Ketika hadiah diterima, persetujuan keluarga kerajaan tergantung pada apakah perusahaan memberikan hadiah untuk tujuan komersial atau tidak," kata perwakilan istana Kensington.

Menurut laporan, salah satu perusahaan yang mengirim hadiah kepada Harry dan Meghan adalah perusahaan 'Bags of Love' yang merupakan produsen pakaian renang.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Perusahaan mengirimkan sepasang pakaian renang khusus yang cocok satu sama lain untuk keduanya dan hadiah juga harus dikembalikan.

"Hadiah yang diberikan oleh individu yang tinggal di Inggris tetapi tidak diketahui keluarga kerajaan akan ditolak di mana ada kekhawatiran tentang motif di balik penghargaan," kata aturan istana Kensington.

Selain itu Harry dan Meghan sebelumnya telah mengajukan permohonan untuk hadiah pernikahan khusus. Mereka berharap hadiah pernikahan mereka akan dialihkan sebagai sumbangan untuk amal yang dipilih.

Sejauh ini negara-negara lain seperti Kanada, Selandia Baru, dan Australia telah menyumbang ke berbagai badan amal yang telah ditentukan tetapi kerajaan belum mengumumkan total donasi yang diterima hingga sekarang.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Harry-Meghan Mengembalikan Total Hadiah Nikah sebesar Rp 130 M"

Post a Comment