Bandar Domino Online

Diskon Tarif Tol untuk Puncak Arus Mudik Lebaran

Diskon Tarif Tol untuk Puncak Arus Mudik Lebaran

Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) telah setuju untuk memberikan diskon selama Lebaran 2018. BUJT setuju untuk memberikan diskon rata-rata 10% selama mudik nanti.

Dirjen Bina Marga Kementerian PUPR Arie Setiadi Kementerian PUPR mengatakan, diskon tersebut diharapkan dapat memecah kepadatan pulang. Caranya, dengan membagi waktu diskon di luar puncak kemacetan.

"Jika tol penuh akan menyebabkan kemacetan, pemberian diskon ini untuk membagi arus lalu lintas, jangan satu titik (kemacetan)," kata Arie di Kementerian PUPR, Jakarta, Jumat (18/05/2018).

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Untuk saat itu sendiri, BUJT masih belum menentukan waktu diskon. Arie memperkirakan bahwa BUJT akan memberikan potongan tarif yang lebih tinggi untuk jalan tol yang tidak padat.

"Jadi berbeda setiap BUJT (memberi diskon), mungkin diberikan pada hari-hari puncak, tetapi ada yang ingin memberi (diskon) lebih lama lagi, antara sepekan sebelum Lebaran dan sesudahnya," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala BPTJ Herry T.Z mengatakan bahwa pihaknya masih membahas mekanisme pemberian diskon dengan BUJT. Dia memperkirakan minggu depan akan ada hasil dari diskusi diskon ini.

"Ini adalah inisiatif BUJT, sekarang BUJT dan asosiasi membahas tentang skala, mekanisme implementasi. Diharapkan minggu depan asosiasi mengumumkan jumlah diskon," kata Herry.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Diskon Tarif Tol untuk Puncak Arus Mudik Lebaran"

Post a Comment