Bandar Domino Online

Sri Mulyani Sore-sore ke Kantor Menteri PUPR Bahas Tapera

Sri Mulyani Sore-sore ke Kantor Menteri PUPR Bahas Tapera

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati sore ini mengunjungi kantor Kementerian Perumahan Rakyat dan Umum (PUPR), Jakarta. Dia datang menemui Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Sri Mulyani mengenakan pakaian batik berwarna gelap tiba di kantor Basuki sekitar pukul 15.50 WIB. Begitu dia tiba, dia langsung masuk ke gedung.

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia hanya mengatakan akan bertemu dengan Basuki membahas Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera).

"(Rapat) Tapera Segera setelah pertemuan," kata Sri Mulyani sambil melangkah masuk, Jakarta, Jumat (18/05/2018).

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Sebelum Sri Mulyani, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso juga telah hadir di lokasi. Wimboh juga menghadiri pertemuan tentang Tapera.

Sebelumnya Sri Mulyani juga sudah beberapa kali bertemu dengan Basuki untuk membahas Tapera. Dengan dikeluarkannya UU No. 4 tahun 2016 tanggal 23 Maret 2016 tentang Tapera, Dewan Pertimbangan Penghematan Perumahan Pegawai Negeri (Bapertarum-PNS) akan dilikuidasi dan dibubarkan, pada 23 Maret 2018.

Karena menurut UU, Tapera harus beroperasi maksimal 2 tahun setelah undang-undang diberlakukan. Dalam mandat Undang-undang ini memerintahkan agar BAPERTARUM-PNS membayar / mengembalikan kontribusi Pegawai Negeri Sipil Penghematan plus hasil pemupukan kepada pegawai negeri sipil yang pensiun. Adapun pegawai negeri yang aktif, membuat saldo awal di Tapera.

Tapera adalah simpanan berkala dalam jangka waktu tertentu yang hanya dapat digunakan untuk pembiayaan perumahan dan akan dikembalikan mengikuti hasil pemupukan setelah keanggotaan berakhir.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Sri Mulyani Sore-sore ke Kantor Menteri PUPR Bahas Tapera"

Post a Comment