Bandar Domino Online

Twitter resmi menyajikan fitur Bookmarks

Twitter resmi menyajikan fitur Bookmarks

Sejak akhir 2017, Twitter dikabarkan sedang mengembangkan fitur baru bernama Bookmarks. Fitur yang sebelumnya telah diuji di beberapa pengguna ini menurut laporan telah resmi dirilis.

Seperti namanya, fitur ini memungkinkan pengguna untuk secara pribadi menyimpan tweet dalam menu yang disebut Bookmarks. Cara ini lebih efektif, daripada pengguna harus retweet atau suka hanya untuk menyimpan kicauan yang dimaksud.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Dengan Bookmarks, pengguna bisa menyimpan Twitter tanpa mengetahui akun Twitter yang terkait. Berbeda dengan metode sejenisnya, dimana saat notifikasi akan muncul saat ada pengguna lain tekan tombol seperti.

Fitur Bookmarks akan muncul di ikon share baru. Setelah disimpan, Anda bisa membaginya melalui Direct Message atau langsung membaginya di Twitter.

Twitter resmi menyajikan fitur Bookmarks


Pengguna dapat dengan mudah menyimpan tweet dengan ikon tap dan pilih Add Tweet to Bookmarks. Bookmark dapat dengan mudah dihapus setiap saat.

Fitur ini sendiri saat ini bergulir secara global untuk Android, iOS, desktop, dan mobile. Hanya saja, karena proses rolling dilakukan secara bertahap, sepertinya tidak semua pengguna bisa langsung update.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id


0 Response to "Twitter resmi menyajikan fitur Bookmarks"

Post a Comment