Bandar Domino Online

5 Cara Wanita Tangguh Mengatasi Stres

5 Cara Wanita Tangguh Mengatasi Stres

Wanita adalah makhluk yang paling multitasking, melakukan banyak tugas sekaligus. Mulai dari bekerja, merawat rumah, mengasuh anak dan sebagainya.

Meski bisa multitasking, wanita juga bisa mengalami stres. Jumlah hal yang dilakukan dan kurang waktu istirahat menjadi beberapa faktor penyebabnya.

Agar tidak stres di tengah kesibukan dan tanggung jawab, psikolog keluarga dan pernikahan Maxine Langdon Starr memberikan beberapa tip untuk menjadi wanita tangguh yang bisa melawan stres, seperti dikutip dari Tango Anda.

1. 'Menipu' Diri
Maxine mengatakan bahwa dia selalu tidak yakin apa yang akan dia buat. Dia berpikir terlalu banyak dan membuat segalanya sesulit mungkin. Sampai akhirnya dia mencoba membuat karyanya menyenangkan, dan itu menjadi Maxine Langdon Starr, seorang pengusaha dan seorang guru. Menurutnya yang paling sulit adalah memulai bisnis.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Tahu batasanmu
Tidak perlu membandingkan diri dengan orang lain. Yang terpenting, kita bekerja berdasarkan hasrat dan juga memberikan yang terbaik yang bisa kita lakukan.

3. Ambil Libur
Jika kurang tidur dan istirahat, tidak akan produktif juga Anda tidak bisa memberikan kualitas terbaik diri karena kondisi tubuh tidak prima. Izin hanya dari kantor sehari atau dua hari demi kesehatannya sendiri.

4. Menyesuaikan Tujuan Hidup dan Harapan sesuai Kemampuan
Menentukan tujuan hidup itu penting, tapi Anda juga harus realistis. Orang cenderung lebih aktif jika mereka berhasil mencapai tujuan jangka pendek daripada jangka panjang. Sebab, biasanya tujuan jangka panjang memakan waktu lebih lama dan rata-rata, orang tidak memiliki tingkat kesabaran yang tinggi. Dianjurkan untuk menciptakan tujuan per hari, karena lebih efisien dan mudah untuk dilacak.

5. Tidak Memikirkan Harapan Orang Lain
Agar bisa bertahan dan berkembang, Anda perlu lebih fokus untuk mencapai diri sendiri daripada orang lain. Sadar, jika hidup tidak selalu berjalan mulus seperti yang kita inginkan. Dan kita tidak bisa hidup terus memenuhi harapan orang lain. Jadi hanya fokus pada tujuan yang telah Anda buat.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id


0 Response to "5 Cara Wanita Tangguh Mengatasi Stres"

Post a Comment