Bandar Domino Online

Terungkap, Ini Waktu Terburuk Bagi Traveler Untuk Terbang

Terungkap, Ini Waktu Terburuk Bagi Traveler Untuk Terbang

Rupanya ada saat terbaik dan juga yang terburuk yang traveler rasakan untuk pergi ke bandara dan terbang ke luar kota. Tebak apa?

Sebagai penyedia layanan survei kepuasan pelanggan, HappyOrNot baru-baru ini merilis daftar bandara paling bahagia di dunia. Selain itu, mereka juga mengungkapkan saat terburuk bagi penumpang untuk terbang.

Data ini didapat dari umpan balik penumpang melalui mesin HappyOrNot yang telah dipasang di 160 bandara di 36 negara di dunia. Mesin HappyOrNot ini dipasang di 4 lokasi yang berbeda, yaitu cek keamanan penumpang, check in area, koleksi bagasi dan toilet dalam.

Mesin ini terdiri dari tombol smiley dengan 4 warna indikator yang berbeda. Setiap warna menunjukkan tingkat kepuasan pelancong.

Dikutip dari halaman resmi HappyOrNot, Selasa (20/2/2018), terungkap bahwa penumpang paling membenci jika harus terbang di pagi hari pada akhir pekan. Hal itu terungkap dari banyaknya umpan balik negatif yang masuk melalui mesin HappyOrNot.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Mungkin bagi si musafir, pagi hari di akhir pekan adalah waktu untuk beristirahat, bukan untuk bepergian. Bandara juga semakin penuh pada akhir pekan.

Sementara itu, pelancong menyebutkan bahwa waktu terbaik untuk terbang jatuh di pagi hari pada pertengahan minggu, yakni pada hari Selasa, Rabu, dan Kamis. Pada hari-hari itu, bandara ini sangat ramah bagi traveler, tidak terlalu ramai dan cenderung sepi.

Data dari HappyOrNot juga menyebutkan bahwa area pemeriksaan keamanan jadi tempat paling banyak membuat traveler yang bahagia. Sebaliknya, area pengumpulan bagasi adalah tempat yang paling menegangkan bagi wisatawan.

Heikki Vaananen, pendiri dan CEO HappyOrNot menyebutkan bahwa teknologi perusahaannya bisa merevolusi layanan kepada konsumen. Data juga bisa diakses secara real time, sehingga bisa langsung ditindaklanjuti.

"Teknologi kami dapat merevolusi hubungan antara konsumen dan pemilik bisnis, dan konsumen merasa lebih dihargai, dan perusahaan dapat meningkatkan layanan mereka," kata Vaananen.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id


0 Response to "Terungkap, Ini Waktu Terburuk Bagi Traveler Untuk Terbang"

Post a Comment