Bandar Domino Online

Makan Nasi Saat Sedang Diet , Ini Waktu Idealnya

Makan Nasi Saat Sedang Diet , Ini Waktu Idealnya



Beras merupakan makanan pokok bagi hampir semua orang di berbagai negara. Termasuk di Indonesia yang setiap hari tidak hanya menjadi kebutuhan tapi juga menjadi prioritas konsumsi. Tapi, dalam beberapa tahun terakhir, nasi atau beras terus mendapat sorotan.

Dari pelaku diet hingga ahli gizi, masing-masing memiliki pendapat tentang beras. Beberapa memilih untuk memakannya hanya pada waktu-waktu tertentu, beberapa ekstrim sama sekali tidak memakannya. Namun, penelitian terbaru menunjukkan tentang waktu ideal untuk makan nasi.

Dikutip dari Times of India, studi tersebut mengatakan, waktu makan siang adalah waktu terbaik untuk makan nasi. Hal ini disebabkan oleh dua faktor, pertama karena pada siang hari, metabolisme tubuh lebih cepat dan tubuh akan mencerna semua makanan sehat yang berat.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Selain itu, sejak sarapan pagi, waktu makan siang adalah saat tubuh lapar dan membutuhkan energi untuk membantu Anda bertahan selama 8 sampai 10 jam berikutnya.

Maka alasan kedua adalah pada siang hari, produktivitas juga yang paling banyak terlibat. Tentu saja tubuh perlu dibebankan energi dengan cara yang benar. Kandungan karbohidrat dalam nasi mengharuskan tubuh untuk meningkatkan energi.

Jadi, nasi apa yang harus dikonsumsi, nasi putih atau beras merah? Makan nasi putih atau coklat tidak ada perbedaan yang signifikan dan keduanya bisa dikonsumsi. Tapi bedanya nasi merah butuh waktu lama untuk dicerna sehingga membuat perut terasa kenyang lagi.

Nah agar tidak bosan, nasi bisa dikreasikan ke dalam berbagai hidangan. Misalnya membuat sushi atau nasi goreng, tetap ukuran porsi.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id


0 Response to "Makan Nasi Saat Sedang Diet , Ini Waktu Idealnya"

Post a Comment