Bandar Domino Online

Wushu Tarung Menang 3 Emas di Kejuaraan di Moskow

Wushu Tarung Menang 3 Emas di Kejuaraan di Moskow

Tim nasional Wushu di sanda atau tarung tampil cemerlang di Wushu Star Moskow di Rusia, 16-20 Februari 2018. Mereka memenangi tiga medali emas.

Dalam pertandingan di Istana Wushu Moskow, Indonesia berada di puncak podium dalam tiga kelas. Yakni, Rosalina Simanjuntak yang meraih medali emas di kelas putri 48 kilogram, putri Selviah Pertiwi kelas 52 kg, dan Yusuf Widianto kelas 56 kg putra. Selain tiga medali emas, Indonesia meraih dua medali perak dan satu medali perunggu.

"Hasil ini sangat positif terutama lawan yang dihadapi dalam kejuaraan ini di Rusia seperti China dan India, ini adalah salah satu persiapan kami untuk Asian Games Agustus mendatang," kata manajer tim wushu Indonesia Novita, Selasa (20/2 / 2018).

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Saya harap penampilan atlet dapat terus ditingkatkan untuk mencapai puncaknya di Asian Games nanti," katanya.

Sekjen PB WI, Ngatino, menghargai prestasi timnya. Meski merupakan ajang ujicoba, namun menjadi ibu kota atlet untuk kejuaraan sebenarnya nanti.

"Ini adalah sinyal positif bagi atlet wushu Indonesia untuk mempersiapkan diri menghadapi Asian Games," kata Ngatino. terpisah.

"Sesuai dengan arahan dan dukungan Ketua Umum (Airlangga Hartarto), persidangan harus tetap berjalan dan sambil menunggu dana pelatnas cair, PB Wushu mengawal dulu semua kebutuhan sidang ini," kata Ngatino.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Wushu Tarung Menang 3 Emas di Kejuaraan di Moskow"

Post a Comment