Bandar Domino Online

Pengemis di Tasikmalaya Bawa Uang Rp 43 Juta saat Terjaring Razia

Pengemis di Tasikmalaya Bawa Uang Rp 43 Juta saat Terjaring Razia

Petugas  Satpop PP Kota Tasikmalaya kaget saat menggodok selusin tunawisma dan pengemis di jalanan. Salah satu pengemis itu ditemukan memiliki uang  puluhan juta rupiah.

Epon (49) menunjukkan setumpuk uang dan beberapa perhiasan emas terbungkus plastik yang dibalut sarung. Nenek tersebut menggeledah razia di Jalan Oto Iskandardinata, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (22/2/2018) siang.

"Ada pengemis yang membawa uang 40 juta lagi, dia juga membawa perhiasan emas," kata Kepala Satpol PP Satpol PP Kota Tasikmalaya Ahmad Gani.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Setelah petugas menghitung, uang rupiah Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu yang dibawa Ephon sebesar Rp 43 juta. Perhiasan emas berupa gelang dan kalung diperkirakan menimbang 35 gram.

Pengakuan kepada petugas Satpol PP, Epon memiliki banyak uang untuk mengemis. "Uang itu hasil dari mengemis," kata Ahmad.

Penggerebekan dilakukan oleh Satpol PP dan Polres Tasikmalaya, dan ada 18 orang yang terdiri dari pengemis, tunawisma dan orang-orang yang terganggu mental. Setelah direkam dan diperiksa oleh petugas, mereka diserahkan ke kantor Dinas Sosial Kota Tasikmalaya.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Pengemis di Tasikmalaya Bawa Uang Rp 43 Juta saat Terjaring Razia"

Post a Comment