Bandar Domino Online

Diet Vegan Anda Gagal , Ini 5 Alasannya !

Diet Vegan Anda Gagal , Ini 5 Alasannya !

Salah satu jenis diet yang banyak orang terapkan untuk menurunkan berat badan adalah pola makan vegan. Artinya dengan tidak mengonsumsi produk hewani sama sekali dan memilih mengonsumsi sayuran atau makanan dari produk nabati.

Tapi tidak sedikit yang telah menerapkan diet ini saja gagal, berat badan malah meningkat. Salah memilih makanan pengganti mungkin menjadi alasan mengapa diet vegan Anda gagal.

Alasan lain mengapa diet vegan yang Anda terapkan gagal.

1. Porsi makanannya terlalu besar

Orang yang mengadopsi pola makan vegan cenderung makan sayuran, buah-buahan, biji-bijian, dan kacang-kacangan yang semuanya mengandung nutrisi yang baik bagi tubuh.

Yang perlu diperhatikan, tubuh tidak selalu membutuhkan nutrisi ini dalam jumlah yang sangat besar. Nutrisionis Alyssa Cohen mengatakan ada beberapa asupan produk nabati yang jika dikonsumsi berlebih juga bisa membuat penambahan berat badan. Di antara kentang goreng.

2. Tidak cukup protein

Protein adalah nutrisi utama untuk mempertahankan massa otot dan membantu menjaga metabolisme tubuh tetap stabil. Kebanyakan orang mengambil protein dari hewan.

Inilah yang sering diabaikan oleh orang-orang vegan. Jangan karena tidak makan produk hewani maka jangan sampai cukup protein. Padahal protein juga bisa didapat dari produk nabati, seperti tahu dan tempe.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

3. Waktu makan yang tidak tepat

Vegan terkadang lupa bahwa waktu makan bisa mempengaruhi kesuksesan diet. Terkadang mereka fokus untuk tidak makan malam.

Makan sepanjang hari bisa dan tidak makan di malam hari bisa jadi alasan kenaikan berat badan meningkat karena gila saat makan siang hari. Cobalah untuk membuat jadwal makan secara efektif.

4. Makan junk food organik

Biasanya hal ini menyebabkan kesalahpahaman dalam penerapan pola makan vegan. Beberapa orang berpikir bahwa makanan apapun berasal dari sayuran atau buah tidak peduli, es krim kelapa atau keripik ubi jalar misalnya.

Studi tersebut menemukan bahwa makanan olahan dapat mengurangi pembakaran kalori hampir 50 persen. Mulai sekarang, pilihlah makanan yang benar-benar sehat.

5. Minum terlalu banyak kalori

Mungkin beberapa orang berpikir bahwa minum jus hijau, air kelapa, dan minuman lainnya tidak mengandung kalori tinggi. Ternyata salah, minuman tersebut masih mengandung kalori yang bisa mempengaruhi berat badan Anda.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id



0 Response to "Diet Vegan Anda Gagal , Ini 5 Alasannya !"

Post a Comment