Bandar Domino Online

Tragis, Setelah Ayahnya Meninggal Anak Seusia Lulusan TK Ini Sudah Bekerja Keras Menjadi Kurir

Tragis, Setelah Ayahnya Meninggal Anak Seusia Lulusan TK Ini Sudah Bekerja Keras Menjadi Kurir

Seorang anak laki-laki kecil yang bekerja sebagai kurir di kota Qingdao, Provinsi Shandong, Republik Rakyat Cina telah menarik perhatian ribuan orang yang peduli akan kesejahteraannya.

Seorang anak laki-laki berusia 7 tahun yang dikenal dengan nama Xiaochangjiang, yang berarti "Sungai Yangtze Kecil", sibuk berbicara di internet setelah foto dia mengantarkan barang ke WeChat ke dalam sebuah virus menjadi viral ..

Wang Qingwei, direktur Asosiasi Catur Qingdao, mengunggah foto anak laki-laki itu dan gambaran bagaimana mereka bertemu setelah anak laki-laki itu mengetuk pintunya minggu lalu.

"Dia memberi saya sebuah paket besar dengan tatapan keras dan meminta saya untuk mendapatkan konfirmasi tanda tangan," kata Wang.
Melihat tangan si anak merah merah karena cuaca dingin, Wang mengajaknya untuk beristirahat.

Anak laki-laki itu, yang belum pernah melihat set catur sebelumnya, dia tampak mengagumi permainan itu.Wang mengatakan bahwa dia memberinya catur sebagai hadiah dan setelah menyuruhnya mampir dan bermain.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Kemudian, Wang dan banyak orang baik lainnya yang telah melihat foto online online mencoba lebih menggali lebih banyak tentang anak muda tersebut.

Menurut catatan WeChat Wang, anak laki-laki ini telah tinggal dengan Yan Shifang, seorang mantan kolega ayahnya, di sebuah bangunan cabang STO Express lokal di distrik Shibei di kota itu.
Menurut Yan, ayah anak itu telah meninggal dan ibunya menikah lagi.

Pencarian yang dilakukan oleh pemerintah daerah Qingdao Shibei telah mengkonfirmasi bahwa rekening dan penyelidikan Yan sedang dilakukan untuk menemukan ibunya.

"Pihak kepolisian belum menemukan rumah anak laki-laki itu dan kami berusaha menemukan ibu anak laki-laki itu," katanya.
Banyak orang telah menyumbangkan uang untuk Xiaochangjiang, yang dikirim ke rumah kesejahteraan anak-anak pada akhir pekan.

"Anak laki-laki itu sangat pintar dan rajin,dia dalam keadaan sehat," kata Ren Linsong, wakil direktur rumah kesejahteraan, yang menambahkan bahwa mereka akan merawatnya dan membantunya bersekolah.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Tragis, Setelah Ayahnya Meninggal Anak Seusia Lulusan TK Ini Sudah Bekerja Keras Menjadi Kurir "

Post a Comment