Bandar Domino Online

Terlalu Banyak Mengonsumsi Makanan Asin Terdapat Efek yang Mengerikan

Terlalu Banyak Mengonsumsi Makanan Asin Terdapat Efek yang Mengerikan

Bukan rahasia lagi kalau asupan garam terlalu banyak bisa menimbulkan berbagai masalah kesehatan, mulai dari tekanan darah tinggi, pembekuan darah hingga penyakit jantung. Namun penelitian terbaru memiliki bukti lain bahwa garam tidak hanya bisa menyebabkan tekanan darah tinggi dan penyakit jantung namun juga memiliki pengaruh buruk pada otak.

Penelitian yang dipublikasikan di jurnal Nature Neuroscience, menemukan bahwa tikus yang diberi diet tinggi garam menunjukkan tanda-tanda kerusakan pada kinerja mental dan gangguan kognitif. Hal ini terjadi karena otak tikus mengalami penurunan aliran darah akibat pengentalan darah.

Terlalu Banyak Mengonsumsi Makanan Asin Terdapat Efek yang Mengerikan

Tikus yang digunakan dalam penelitian ini menunjukkan penurunan kemampuan berpikir terkait karena asupan garam yang berlebihan. Bahkan kemunduran respons spontan terhadap sentuhan. Penelitian juga menunjukkan peningkatan peradangan pada tubuh.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Dr Costantino Iadecola mengungkapkan di ABC Australia bahwa setelah satu bulan asupan garam tidak berkurang, tikus menjadi gila dan gila. Mereka bahkan kehilangan kemampuan untuk melakukan aktivitas normal sehari-hari seperti mencari makan dan membangun tempat tinggal.

Meski manusia dan tikus berbeda, diasumsikan bahwa efeknya tidak jauh berbeda bila manusia mengkonsumsi terlalu banyak garam. Jadi, akan lebih baik jika mengurangi konsumsi garam agar hidup menjadi lebih sehat..

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Terlalu Banyak Mengonsumsi Makanan Asin Terdapat Efek yang Mengerikan "

Post a Comment