Bandar Domino Online

Kota ini diprediksi akan kehabisan air pada April mendatang

Kota ini diprediksi akan  kehabisan air pada April mendatang



Ketika kita melakukan sebuah kunjungan ke suatu tempat, tentu ada beberapa peraturan yang harus dipatuhi wisatawan. Terkadang peraturan tersebut sengaja dibuat oleh pemerintah daerah untuk melindungi wilayahnya. Inilah yang dilakukan pemerintah kota Cape Town di Afrika Selatan.

Dilansir Terupdate, Rabu (16/1/2018), pemerintah kota membuat peraturan yang menarik warga untuk menghemat air. Peraturan tersebut mempengaruhi layanan yang diterima wisatawan saat mereka menginap di hotel. Ada hotel yang memberikan potongan harga pada wisatawan untuk tidak memasukkan es tambahan ke minuman mereka. Ada juga yang disengaja menghilangkan fasilitas sauna dan air panas di kamar hotel.

Penghematan itu dilakukan karena pada bulan April kota ini diprediksi akan kekurangan air. Kondisi itu terjadi karena musim dingin yang tidak beraturan dan menyebabkan tingkat bendungan air turun menjadi 13,5%. Pemerintah yakin bahwa hari akan tiba saat air akan benar-benar kosong.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Awalnya diperkirakan airnya habis pada 29 April, namun ternyata menjadi lebih cepat seminggu adalah 22 April. Pasalnya, sampai sekarang bendungan kota hanya menampung 19,7% cadangan air. Pemerintah memutuskan untuk mengambil tindakan dengan mengurangi tekanan air dan penggunaan air untuk kegiatan di luar ruangan seperti mencuci mobil.

Menurut pemerintah kota, penduduk telah menggunakan sekitar 78 juta liter air lebih banyak dari yang diperlukan. Karena itu, pemerintah terus membuat masyarakat menggunakan air yang dibutuhkan agar terhindar sehari tanpa air yang membuat warga harus mengantre mendapatkan jatah air.

"Cape Town bisa menjadi kota besar pertama yang kehabisan air, itu bisa terjadi dalam empat bulan ke depan," kata analis lingkungan Dr. Anthony Turton. Peristiwa ini menjadi kekeringan terburuk yang dialami kota dalam waktu 100 tahun. Selain Cape Town, menurut World Wildlife Fund, pada tahun 2025, dua pertiga berikutnya dari populasi planet ini dapat menghadapi kelangkaan air.

Sementara itu, Pemkot masih menyambut baik wisatawan untuk berkunjung ke Cape Town. Itu karena kota ini memiliki pantai yang megah dan pemandangan alam yang menakjubkan. Tindakan pengurangan air adalah usaha pemerintah untuk mencegah salah satu sumber daya alam vitalnya hilang.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Kota ini diprediksi akan kehabisan air pada April mendatang"

Post a Comment