Bandar Domino Online

Perlu Diketahui Inilah Manfaat Telur Puyuh Bagi Kesehatan

Perlu Diketahui Inilah Manfaat Telur Puyuh Bagi Kesehatan

Telur adalah salah satu makanan yang paling mudah diproses. Nah, salah satu telur favorit karena rasanya super lezat adalah telur puyuh. Tak hanya enak, ternyata telur ini memiliki kandungan yang luar biasa untuk kesehatan tubuh.

Puyuh telur putih lebih disukai oleh penderita diabetes karena kolesterol rendah. Juga dengan mengonsumsi putih telur, seseorang mendapat cukup nutrisi tanpa takut bertambah berat badannya.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Tak hanya putih, kuning telur juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan yang Anda kenal. Kolesterol dalam kuning telur merupakan kolesterol baik yang bisa mengurangi risiko serangan jantung. Bila dibandingkan dengan putih telur, kuning telur mengandung lebih banyak kalsium, zat besi, fosfor, seng, thiamin, vitamin B6, folat, vitamin B12, dan asam pantotenat. Namun, sebenarnya kedua bagian telur itu berwarna putih dan kuning kaya akan vitamin A, B12, dan riboflavin.

Yang perlu diingat wanita adalah, mengonsumsi kuning telur untuk meningkatkan kolesterol baik belum tentu bisa menurunkan kolesterol jahat sekaligus. Segala sesuatu yang berlebihan tidak baik, oleh karena itu mengkonsumsi semua makanan yang bergizi baik untuk tubuh sesuai dengan porsi ya.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Perlu Diketahui Inilah Manfaat Telur Puyuh Bagi Kesehatan"

Post a Comment