Bandar Domino Online

Penyebab yang tak disangka , Bocah 9 tahun punya 9 batu ginjal

Penyebab yang tak disangka , Bocah 9 tahun punya 9 batu ginjal



Seorang anak laki-laki berusia 9 tahun baru saja menjalani operasi untuk mengeluarkan sembilan batu ginjal dari perutnya. Temuan aneh ini menimpa Xiao Fang dari Chongqing, China setelah dia mengeluhkan rasa sakit yang luar biasa di bagisn perutnya selama tiga bulan.

Dilansir Terupdate, ayah Xiao Fang tidak terlalu memperhatikan keluhan anak tersebut. Menurutnya itu wajar karena anaknya sangat aktif dan cepat tumbuh.

Sampai akhirnya di ketahui ternyata  ada sembilan batu ginjal di perutnya, dokter mengatakan kondisinya sangat buruk dan memprihatinkan. Jika sudah terlambat untuk sementara waktu maka anak akan mengalami gagal ginjal. Yang berarti dia harus menjalani dialisis selama sisa hidupnya.

Tim dokter harus melakukan dua operasi pada Xiao Fang yang masih terlalu muda. Akhirnya mereka berhasil menyingkirkan sembilan batu dari kedua ginjal tersebut. Ada delapan batu ginjal berukuran sekitar 0,6 sampai 2 cm di ginjal kirinya sementara mereka menemukan batu ginjal besar dengan diameter 4 cm di ginjal kanannya. Itu teramat besar

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Ternyata, batu ginjal telah menyebabkan ginjalnya membengkak karena penumpukan urine yang membuat saluran kencingnya terhambat.

Tentu saja, ayahnya terkejut dengan temuan ini dan tidak bisa mengerti bagaimana anaknya bisa terkena penyakit semacam itu.
Dokter menduga bahwa itu bisa disebabkan oleh susu bubuk yang Xiao Fang minum. Tapi mereka mengatakan bahwa mungkin ada faktor lain yang berkontribusi juga. Dokter kemudian mengingatkan orang tuanya bahwa mereka harus memastikan anak mereka memiliki pola makan yang sehat dan seimbang.

Dokter juga mengatakan bahwa seringkali anak-anak yang suka makan daging, manisan dan makan makanan ringan berkalori tinggi lainnya berisiko tinggi terkena penyakit ini, terutama jika mereka tidak cukup minum air.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Penyebab yang tak disangka , Bocah 9 tahun punya 9 batu ginjal"

Post a Comment