Bandar Domino Online

Foto keluarga ini nampak bahagia di luar ,tetapi tersimpan rahasia yang mengerikan

Ada fakta pilu dan mengerikan di balik foto keluarga 'bahagia' ini

Jika Anda hanya melihat foto di atas, Anda tentu tidak menganggap keluarga ini adalah masalah. Sampai salah satu anak pasangan itu melarikan diri dari rumah dan menelepon 911.

Remaja 17 tahun yang pemberani berhasil melarikan diri lewat jendela rumahnya di Perris, California, pada hari Minggu sekitar pukul 6 pagi. Gadis dengan tubuh yang menyerupai anak kecil berusia 10 tahun itu mengaku kepada petugas bahwa orang tuanya, David dan Louise Turpin, menguncinya dan 12 anak lainnya di rumah.

Setelah mendapat laporan dari si gadis, Polisi kemudian 'mendatangi' rumah keluarga ini, seperti dikutip dari terupdate, 17 Januari 2018.

Betapa terkejutnya polisi melihat isi rumah tersebut. Sebanyak 12 anak di keluarga ini kelaparan. Selain itu, beberapa anak nampak dirantai untuk perabotan di dalam rumah. Anak-anak tampak pucat dan kurang gizi.

Awalnya, petugas mengira anak-anak berusia tidak lebih dari 18 tahun jika melihat dari postur tubuhnya. Namun, pemeriksaan lebih lanjut membuat mereka kaget karena ada 'anak' yang ternyata sudah 29 tahun. Serta Anak bungsu berusia 2 tahun.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Keluarga ini telah tinggal di sana sejak tahun 2014, namun semua anak dididik di rumah. Beberapa tetangga menyebut mereka 'keluarga vampir' karena anak-anak hanya keluar pada malam hari dan terlihat pucat dan selalu waspada terhadap orang asing.

Gadis yang berhasil melarikan diri tersebut mengaku akan terbunuh oleh orang tuanya jika tertangkap kabur dari rumah. "Dalam pikirannya, dia mempertaruhkan nyawanya," kata seorang petugas polisi.
Petugas menilai, remaja berusia 17 tahun itu sangat pintar meski minim kontak dengan dunia luar.

Setelah melihat fakta di lapangan, polisi kemudian membawa anak-anak ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara orang tua mereka, David (57) dan Louise (49) ditahan oleh polisi.
Sementara, polisi menahan orang tua dengan tuduhan penyiksaan dan membahayakan anak-anak mereka.

Tujuh anak diperiksa di Rumah Sakit Corona. Kepala eksekutif rumah sakit Mark Uffer mengatakan bahwa stafnya "prihatin dan ngeri" terhadap kondisi anak-anak tersebut.
"Sulit dipercaya bahwa mereka adalah orang dewasa karena tubuh mereka sangat kecil," katanya.

Foto di Facebook David dan Louise menunjukkannya mereka layaknya keluarga lainnya yang menikmati jalan-jalan ke Disneyland dan mengenakan pakaian seragam saat orang tua memperbarui janji pernikahan mereka.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Foto keluarga ini nampak bahagia di luar ,tetapi tersimpan rahasia yang mengerikan "

Post a Comment