Bandar Domino Online

Mau Suami Awet Muda,Yuk Ikuti Tips Dari David Beckham

Mau Suami Awet Muda,Yuk Ikuti Tips Dari David Beckham

Siapa yang tidak tahu figur pesepakbola fenomenal ini? Yupp,Dialah David Beckham adalah salah satu pria yang banyak membuat wanita kagum. Meski usianya sudah tidak muda,ia masih saja tampak menawan dan awet muda .Ternyata ia juga rajin melakukan berbagai perawatan agar tampil awet muda.

Beckham mengaku dalam sebuah wawancara dengan Esquire, seperti dikutip Female First. Beckham ternyata memiliki ritual wajah sebelum ia tidur.

"Satu hal yang saya suka tentang itu adalah masker wajah, sudah jelas saya melakukannya di tempat pribadi dan tidak mempostingnya ke Instagram Kadang sebelum tidur, saya menyalakan televisi untuk tetap memakai masker, saat Anda Hari ini berat, itu akan membuatmu merasa lebih baik. " .

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Tak hanya merawat wajah saja, David Beckham juga menjaga makanan yang masuk ke tubuh dan rutin berolahraga. "Sebanyak saya bisa makan makanan enak, seperti alpukat, telur, biji-bijian, tidak terlalu banyak daging merah, lebih banyak ikan dan ayam panggang, saya suka makan, tapi saya hanya mencoba makan makanan bersih," lanjut David.

Nah, jika Anda ingin suami atau pasangan Anda tetap awet muda dan masih mempesona, sebaiknya ikuti tips berikut dari David Beckham. Semoga menginspirasi ya ladies.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Mau Suami Awet Muda,Yuk Ikuti Tips Dari David Beckham"

Post a Comment