Bandar Domino Online

Bikin Wajah Cepat Tua Hindari 4 Kebiasaan Salah di Malam Hari

Bikin Wajah Cepat Tua Hindari 4 Kebiasaan Salah di Malam Hari


Bagi Anda yang punya kesibukan dan banyak aktivitas, selain bekerja mungkin Anda juga memiliki bisnis di luar sehingga jarang memperhatikan perawatan wajah setiap hari. Padahal, seringkali banyak wanita melakukan kebiasaan yang salah di malam hari sebelum tidur yang bisa membuat wajah lebih tua dari umur sebenarnya.

Beberapa kesalahan sehari-hari sebelum tidur yang sering dilakukan banyak orang justru bisa merusak kulit hanya dalam semalaman,seperti yang diungkapkan oleh dokter spesialis kulit.

1. Tidur dengan muka di atas bantal
Tidur dengan muka tertindih di bantal tidak hanya bisa menyebabkan keriput di pagi hari, tapi juga membuat wajah rawan bengkak dan mengurangi kekencangan kulit. Gravitasi akan membuat kulit wajah ditarik ke bawah. Jadi jika Anda tidak ingin terlihat tua, jangan kebiasaan tidur dengan menindih wajah Anda di atas bantal.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

2. Jarang membersihkan riasan dan wajah
Bahkan jika Anda sangat lelah, jangan lupa untuk selalu membersihkan make up dan cuci muka dengan sabun sebelum tidur. Kebiasaan ini akan membuat wajah Anda bersih dari debu dan kotoran di wajah dan mencegah jerawat tumbuh serta komedo membandel.

3. Terlalu banyak Menggunakan produk kecantikan
Jika Anda tipe orang yang ingin mencoba semua produk kosmetik, kebiasaan ini sebenarnya berbahaya. Berusaha menggunakan berbagai produk akan membuat penuaan kulit wajah Anda tanpa Anda sadari. Kulit terlalu lelah dengan semua bahan kimia yang Anda gunakan. Cukup pilih satu atau dua produk yang paling cocok dan tidak saling mutah sehingga kulit tidak rusak.

4. Minum terlalu sedikit air
Ingin kulit bersih, cantik, muda dan sehat alami? Menjaga tubuh agar tidak mengalami dehidrasi sangat penting dengan minum lebih banyak air. Air akan membantu membersihkan kulit dari dalam dengan mengeluarkan racun dan jerawat yang menyebabkan jerawat sambil menjaga kelembaban dan elastisitas kulit.

Begitu banyak kesalahan sebelum tidur yang sering dilakukan begitu banyak orang membuat wajahnya menua lebih cepat dalam semalam.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Bikin Wajah Cepat Tua Hindari 4 Kebiasaan Salah di Malam Hari "

Post a Comment