Bandar Domino Online

Zuckerberg Terkaya Ketiga Sejagat , Punya Rp 1.166 Triliun

Zuckerberg Terkaya Ketiga Sejagat , Punya Rp 1.166 Triliun

Meski terkena skandal kebocoran data, kekayaan bos Facebook tidak menyusut sedikit, nyatanya jumlahnya meningkat. Bahkan bisa menyalip Warren Buffett dan membuat nama Mark Zuckerberg berada di posisi ketiga sebagai orang terkaya di dunia.

Aset Zuckerberg kini naik menjadi USD 81,6 miliar atau sekitar Rp 1,166 triliun pada Jumat (6/7/2018) setelah harga saham naik 2,4%. Media sosial sekarang bernilai USD 571 miliar akhir pekan ini.

Sedangkan Warren Buffett memiliki kekayaan USD 81,8 miliar atau sekitar Rp 1,158 triliun. Selisih kurang dari Rp8 triliun dari kekayaan Zuckerberg.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Di tempat kedua dan pertama, orang terkaya di dunia masih belum berubah. Bill Gates berada di peringkat kedua dengan kekayaan USD 92,3 miliar atau sekitar Rp 1,319 triliun.

Sementara CEO Amazon Jeff Bezos diurutan pertama dengan kekayaan USD 139,6 miliar atau sekitar Rp 1,994 triliun.

Dengan Zuckerberg menggeser posisi Buffett, ini adalah pertama kalinya tiga orang terkaya di dunia diisi oleh orang-orang yang terlibat dalam dunia teknologi. Sebelumnya sosok yang berada di posisi itu berasal dari berbagai latar belakang, dikutip dari Business Insider, Minggu (8/7/2018).

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Zuckerberg Terkaya Ketiga Sejagat , Punya Rp 1.166 Triliun"

Post a Comment