Bandar Domino Online

Ini Keganasan Mandzukic di Knock-out Piala Dunia 2018

Ini Keganasan Mandzukic di Knock-out Piala Dunia 2018

Mario Mandzukic mencetak kemenangan 2-1 Kroasia atas Inggris. Ini adalah kelanjutan dari keganasan Mandzukic selama fase knock-out.

Kroasia maju ke fase knock-out dengan status kejuaraan Grup D. Mereka meraih poin sempurna setelah mengalahkan Nigeria, Argentina, dan Islandia.

Di fase knock-out, Vatreni tampil kurang meyakinkan dengan selalu tertinggal dari lawan-lawannya, yakni Denmark di babak 16 besar, Rusia di perempatfinal, dan Inggris di semifinal.

Setelah tertinggal satu gol, Kroasia selalu keluar sebagai pemenang. Mandzukic mencetak gol 1-1 melawan Denmark dan Kroasia maju setelah adu penalti.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Mandzukic kembali berperan dalam kemenangan kandang Kroasia 1-1 melawan Rusia. Striker Juventus menusuk ke kotak penalti Rusia dari sisi kiri dan melepaskan umpan silang ke Andrej Kramaric yang dilanjutkan dengan gol sundulan. Pertandingan memasuki perpanjangan waktu setelah berakhir 1-1 dalam waktu normal. Dalam prosesnya, Kroasia menang adu penalti setelah pertandingan berakhir 2-2 di perpanjangan waktu.

Di semi-final, Mandzukic tidak mencetak gol penyama untuk Kroasia, tetapi ia menciptakan kemenangan 2-1 yang menentukan atas Inggris. Dia mencetak gol setelah menerima umpan dari sundulan Ivan Perisic di paruh kedua perpanjangan waktu.

Mandzukic bukan hanya permainan biasa. Dalam tiga pertandingan knock-out, ia berulang kali mengalami masalah dengan kakinya, tetapi melanjutkan pertandingan sampai situasi benar-benar memihak Kroasia.

Total Mandzukic telah mencetak dua gol dan satu assist di Piala Dunia 2018. Semua pria berusia 32 tahun itu terdaftar di fase knock-out.

Di babak final Kroasia akan menghadapi Prancis. Jadi Prancis harus sangat berhati-hati dengan keterlibatan Mandzukic dalam serangan itu.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Ini Keganasan Mandzukic di Knock-out Piala Dunia 2018"

Post a Comment