Bandar Domino Online

Akankah Cristiano Ronaldo Punya Acara Reality Show?

Akankah Cristiano Ronaldo Punya Acara Reality Show?

Superstar sepakbola Real Madrid Cristiano Ronaldo semakin menegaskan statusnya sebagai seorang selebriti. Ronaldo dilaporkan akan memiliki reality show sendiri.

Rencananya, acara itu akan ditampilkan di platform video Facebook, Watch, sebanyak 13 seri yang akan diproduksi oleh Matador Content dan Religion of Sports. Saat ini, kedua belah pihak dilaporkan dalam pembicaraan.

Facebook telah menambahkan beberapa program untuk ditonton lebih dari setahun kemudian, termasuk serial yang menampilkan bintang American Fooball (NFL) Tom Brady. Tayangan terjual dengan baik dengan perolehan 52 juta tampilan.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Pertunjukan Ronaldo akan membawa konsep dokumenter serupa dengan Brady, yang menampilkan aktivitasnya baik di dalam maupun di luar lapangan di depan Super Bowl. Sementara di acara Ronaldo, penonton akan tahu lebih banyak tentang hubungannya dengan pacar Georgina Rodriguez dan perannya sebagai ayah dan seorang pria keluarga tersayang.

Disebutkan juga, untuk membintangi reality show ini Ronaldo akan menerima bayaran sekitar USD 10 juta (setara dengan Rp 143 miliar). Demikian laporan Variety, dikutip dari Mirror.

Pemain berusia 33 tahun ini masih merupakan atlet paling populer di Facebook dengan 120,7 juta pengikut, di depan rival Lionel Messi (88,7 juta) dan Neymar (60,2 juta).

Ronaldo baru saja gagal membawa Portugal untuk mundur di Piala Dunia 2018 setelah menyingkirkan Uruguay di babak 16 besar. Saat ini, lima pemain top dunia saat ini sedang dibicarakan tentang transfer saga ke klub raksasa Italia, Juventus.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Akankah Cristiano Ronaldo Punya Acara Reality Show?"

Post a Comment